Search

Harga dan Spesifikasi ZTE Axon Pro, Monitor 5. 5 inci

Alikanews.com – Kombinasi design menarik serta spesifikasi hardware mutakhir, menjadikan Smartphone Android ZTE Axon pro jadi satu diantara smartphone paling baik yang sempat di buat ZTE.Vendor kenamaan asal Tiongkok yakni ZTE kembali melaunching smartphone teranyar dengan seri ZTE Axon Pro. Smartphone ini tampil istimewa, dengan balutan body premium memiliki bahan metal, serta spesifikasi tinggi memercayakan Ram 4GB serta processor Qualcomm Snapdragon 810.

Tehnologi itu sangat mungkin sahabat untuk hasilkan photo berkwalitas tinggi, sama dengan photo yang di ambil dari camera DSLR. Tak cuma diperlengkapi dapur picu mutakhir, ZTE juga tawarkan camera mutakhir berteknologi dual camera di bagian belakang. Lainnya itu, ZTE juga meberikan bermacam feature menarik yang di buat dengan spesial untuk memaksimalkan pengalaman mobile pemakainya.

Desaign Premium

Smartphone ZTE Axon Pro pada bagian desaignnya smartphone ini membalutnya dengan 3 pilihan warna yang tampak moderen, yakni Ion Gold, Chromium Silver, serta Phthalo Blue. ZTE memberi design unik pada hp barunya. Di bagian atas serta bawahnya diberi ornament spesial yang tampak premium serta menawan. Sedangkan untuk dimensinya mempunyai rasio perbandingkan 153. 9 x 73. 7 x 9. 4 mm, serta berat sekitaran 172. 9 gr. Meskipun mempunyai ketebalan 9. 4 mm serta bobot pas berat, tetapi ZTE Axon Pro tawarkan design premium dengan material metal di sekujur bodynya.

Monitor Seluas 5. 5 inci

Penampilan luar ZTE Axon Pro makin prima, dengan monitor berteknologi CGS (Continuous Grain Silicon) yang mempunyai ukuran 5. 5 inci. Menariknya, monitor itu sudah mengambil resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels) dengan kepadatan piksel begitu tinggi menjangkau -534 ppi. Akhirnya tiap-tiap content gambar maupun video yang diputar juga akan tampak begitu tajam serta mempunyai warna alami. Selai itu, ZTE juga memberi susunan kaca Gorilla Glass 3 membuat perlindungan monitor Axon Pro dari semua type goresan.

Ram Memiliki 4 GB

Daya tarik paling besar dari Smartphone berlayar 5. 5 inci itu yaitu kombinasi Ram 4 GB yang dipadukan dengan dapur picu Qualcomm Snapdragon 810. Processor generasi teranyar dengan komputasi 64 Bit ini, tawarkan penampilannya serta kemampuan amat cepat, sebabnya mempunyai 8 inti processor berkecepatan Quad Core 1. 5 Ghz serta Quad Core 2 Ghz. Mudah-mudahan saja processor Qualcomm Snapdragon 810 pada ZTE Axon Pro tak alami overheat sebagaimana yang berlangsung pada Sony Xperia Z4 serta LG G Flex 2.

Smartphone ZTE juga memaksimalkan hpnya dengan system operasi Android Lollipop 5. 1. 1 bersama pemrosesan grafis Adreno 430. Kehadiran Ram 4GB memberi nilai positif pada product asal Tiongkok itu. Menariknya, kesempatan ini ZTE tidak turut memasukkan penampilan antar muka bikinannya yakni MiFavor, karna kesempatan ini mereka pilih memakai system operasi Android Standar tidak ada aplikasi pre-instaled yang kerap kali kurang bermanfaat, serta menggangu kemampuan smartphone.

Camera Belakang 13 MP/ 2 MP

Smartphone ZTE Axon Pro ini, pada bagian belakangnya telah ada camera 13 Megapixel yang didampingi camera memiliki resolusi 2 Megapixel, menggingatkan kami pada smartphone HTC One M9+, serta Huawei Honor 6 Plus. Meskipun teknologinya nyaris sama, tetapi ZTE menjanjikan kekuatan camera di atas rata-rata. Sebabnya, camera itu dapat hasilkan bokeh photo lebih profesional seperti camera DLSR. Lainnya itu, hp ini diberi Autofocus, serta dua lampu LED Flash untuk tingkatkan intensitas sinar yang masuk dalam lensa.

Camera Depan 8 MP

Pada bagian depannya, smartphone ZTE Axon Pro disematkan camera memiliki resolusi 8 Megapixel sebagai fasilitas photo selfie serta berkomunikasi lewat video call. Tehnologi dual camera pada bagian belakang ZTE Axon Pro, memberi pengalaman photografi mobile paling baik untuk sahabat. Tak ketinggal, camera itu dapat juga sahabat gunakan untuk merekam serta memutar video memiliki resolusi 4K UltraHD, jadi tiap-tiap peristiwa juga akan tersimpan dalam format high defination berkwalitas tinggi.

Teknologi 4G LTE

Sayangnya sahabat cuma dapat menggunakan satu kartu sim pada smartphone ini, karna tak di temui feature Dual Sim yang ZTE beri pada ZTE Nubia Z9 Max serta Nubia Z9 Mini. Smartphone ini tak diberi feature NFC, serta masih menggunakan Bluetooth V4. 0. Penawaran menarik dari sisi spesifikasi serta harga ZTE Axon Pro, menjadikan kami tertarik beli smartphone berteknologi 4G LTE itu. Sedangkan untuk akses navigasi serta konektivitas nikabelnya, telah didudukung GPS berteknologi mutakhir bersama Wifi sebagai alternatif terhubung internet.

Baterai Berdaya 3000 mah

Lalu untuk bidang baterai, sudah disiapkan baterai tanam memiliki ukuran 3000 mah dengan feature pengisian baterai cepat dari Qualcomm yakni Quick Charger 2. 0, hingga sahabat dapat mengisi baterai sepanjang 30 menit untuk hasilkan daya baterai 60 %. Smartphone ZTE Axon Pro mempunyai satu kekurangan, yaitu ada tidak ada support kartu microSD sebagai memori ekternal. Sebagai gantinya ZTE memberi memori internal memiliki ukuran 32 GB, yang dapat menyimpan beberapa ribu file musik, serta beberapa puluh game-game berkwalitas HD.

Detail Produk

Harga
-USD 450, Sekitar 6,3 Jutaan
Kartu Sim
-Dual SIM
Dimensi / Berat
-153.9 x 73.7 x 9.4 mm / 172.9 g
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.5 inches, 1440 x 2560 pixels (~534 ppi pixel density) +Corning Gorilla Glass 3
Memori
-Internal 32 GB, Eksternal-
Kapasitas Ram
-4 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
Chipset
-Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810
Processor
-Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57
GPU
-Adreno 430
Internet
-HSPA, LTE
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-13 MP + 2MP (Dual camera), 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan
-8 MP
Baterai
-Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Written by 

Related posts