Search

Pochettino Berusaha Datangkan Ross Barkley Ke Tottenham

Alikanews.com – Manager Tottenham Mauricio Pochettino diberitakan siap untuk kembali berupaya menggaet bintang Everton, Ross Barkley, pada bursa transfer Januari kelak.

Sebagaimana yang dikutip Daily Express, Pochettino mulai terasa gusar dengan tempat timnya yang terlempar dari empat besar klasemen serta ia berkemauan untuk memperoleh pesepakbola anyar berkwalitas untuk tingkatkan kekuatan club di sisa musim ini.

Ketika ini Tottenham hotspur tempati tempat ke-5 di klasemen sementara Liga Primer Inggris, namun masih riskan tergusur oleh Arsenal yang mempunyai point identik. Tetapi, Harry Kane serta kawan-kawan masih diatas The Gunners karna kelebihan selisih gol.

Berburu tanda tangan Barkley, Ia tak cemas berkompetisi dengan pesaing sekota mereka itu di London Utara, dan dengan Chelsea, club London beda yang dipercaya ikut tertarik memboyong pesepakbola yang baru saja sembuh setelah melakukan operasi hamstring.

Dengan kontrak pesepakbola berumur 24 tahun itu di Goodison Park juga akan selesai pada musim panas, Tottenham hotspur mempunyai peluang yang pas terbuka untuk dapat membujuk Barkley menuju Wembley Stadium.

Written by 

Related posts