Search

AS Roma Siap Ajukan Tawaran Untuk Matteo Darmian

Alikanews.com – Chief AS Roma Monchi diberitakan akan selekasnya memajukan tawaran untuk full-back Manchester United Matteo Darmian pada minggu depan.

Giallorossi disebut-sebut juga akan aktif di bursa transfer musim dingin Januari selepas manager Eusebio di Francesco memberitahukan pada Monchi bila club tengah mencari seorang full-back yang baru.

Dikutip TMW, AS Roma membuat Darmian sebagai prioritas transfer pada bulan depan.

Darmian, yang bergabung ke Old Trafford dari Torino pada musim panas 2015, dipercaya juga akan hengkang dari United selepas pesepakbola asal Italia berumur 28 tahun itu sering duduk di bangku cadangan dibawah didikan Jose Mourinho.

Walau masih terikat kontrak bersama United sampai Juni 2019, AS Roma menginginkan memakai jasa sang pesepakbola di paruh ke-2 musim ini.

Untuk memperoleh Darmian, AS Roma mesti berkompetisi dengan beberapa club, termasuk juga dengan club pesaing, Napoli.

Darmian sendiri mengakui tak menyesal bergabung ke United. Ia menginginkan bertanding dengan reguler serta mengharapkan masih ada peluang kembali pada Italia.

” Saya telah menjadikan ketentuan datang ke Manchester United serta saya tak menyesal, ” kata Darmian.

” Pasti, telah lumrah tiap-tiap pesepakbola menginginkan bertanding sebanyak-banyaknya. Saya berusaha keras tiap-tiap pekannya serta saya menginginkan tetaplah lakukan itu. ”

” Saya tak senantiasa melihat sepakbola Italia serta saya tak tahu apa yang juga akan berlangsung, mungkin saja juga akan ada kans untuk kembali disuatu ketika kelak. “

Written by 

Related posts