Search

Mourinho Optimis Dapat Memenangkan Perburuan Dybala

Alikanews.com – Bos Manchester United, Jose Mourinho, percaya timnya dapat menaklukkan El barca serta Bayern Munchen untuk memperoleh pesepakbola bernilai 60 juta pounds, Paulo Dybala.

Dybala telah jadi satu diantara bintang Serie A semenjak bergabung dengan Juventus dua tahun yang lalu, cetak 57 gol dalam 119 laga untuk raksasa Italia.

Pesepakbola Argentina telah sekian kali dihubungkan dengan gagasan geser ke Premier League serta Daily Star berujar Mourinho percaya dapat menghadirkannya ke Old Trafford musim panas yang akan datang.

Mourinho tahu skuatnya memerlukan tenaga baru di dua bursa transfer yang akan datang manfaat dapat memotong jarak kemampuan dengan Manchester City.

Serta untuk memuluskan transfer Dybala, manajer Portugal siap melepas Henrikh Mkhitaryan. Pesepakbola Argentina sendiri dipandang prima untuk United karna kecepatan serta kreativitasnya.

Tetapi terdapat beberapa club beda yang tertarik pada pesepakbola 24 tahun, termasuk juga El barca serta Bayern Munchen.

Dijelaskan kalau pemuncak klasemen La Liga, Barca, yakini Dybala dapat jadi pengganti sosok Neymar yang geser ke PSG pada musim panas.

Written by 

Related posts