Search

AC Milan Tanpa Donnarumma Di Derby Milan

Alikanews.com – Berita jelek menimpa AC Milan karna mereka tidak akan dapat diperkuat oleh Gianluigi Donnarumma ketika berduel dengan Inter Milan.

Penjaga gawang berumur 18 tahun itu diberitakan alami problem dengan pangkal pahanya pada hari  rabu (27/12) ini. Ia juga sangat terpaksa menepi untuk melakukan kontrol medis.

Donnarumma juga di pastikan juga akan tidak hadir ketika Milan menjamu Inter di San Siro, Hari kamis (28/12) awal hari WIB. Ke-2 club itu juga akan berduel di perempat final Coppa Italia.

Milan sendiri pada akhirnya memasukkan penjaga gawang muda yang lain untuk mengisi lengkapi daftar scuad Milan di pertandingan itu. Penjaga gawang itu yaitu Matteo Soncin.

” Gigio Donnarumma sudah dihapus dari daftar scuad #DerbyMilano serta melakukan kontrol medis. Penjaga gawang #MilanPrimavera Matteo Soncin sudah ditambahkan kedalam daftar pesepakbola. ”

Musim ini, Donnarumma sudah bertanding sejumlah 27 kali untuk Milan di semuanya arena pertandingan. Keseluruhan ia sudah kebobolan sejumlah 30 kali serta cetak 11 cleansheet.

Sedangkan itu selama ini semenjak diakui tampil sebagai penjaga gawang paling utama Milan dari tahun 2015, ia sudah tampil sejumlah 99 kali untuk Rossoneri di semuanya arena pertandingan. Ia mungkin saja anyar juga akan dapat mencapai performanya yang ke 100 di laga lawan Fiorentina pada 30 Desember yang akan datang.

Written by 

Related posts