Search

Hasil Pertandingan Serie A : Hellas Verona vs Juventus 1-3

Alikanews.com – Paulo Dybala jadi bintang paling utama bersamaan Juventus menang 3-1 atas Hellas Verona, Hari minggu (31/12) awal hari WIB. Bomber Argentina itu cetak sepasang gol ke gawang tuan-rumah serta meyakinkan Bianconeri finish di belakang Napoli.

Hellas sejatinya tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan markas kontra Juventus terlebih dulu. Mereka dapat menang 1x serta bertanding imbang di sisanya.

Mengenai rekor itu telah di pastikan akan berhenti saat pertandingan baru diawali. Si Nyonya Tua langsung menggebrak serta unggul di menit ke-6 lewat gol Blaise Matuidi.

Berawal dari tindakan Gonzalo Higuain, bola disepak keras serta mengenai mistar gawang Verona. Bola muntah langsung disambar oleh Matuidi.

Tim tamu menguasai permainan, namun Verona tidak menyerah. Mereka selalu meredam serangan untuk serangan dari Juventus hingga score 1-0 bertahan sampai jeda.

Siapa kira, Verona dapat membalas di sesi ke-2. Martin Caceres, mantan pesepakbola Juve, berhasil menjebol gawang Wojciech Szczesny dengan sepakan jarak jauh nan keras.

Hasil imbang itu nyatanya tidak bertahan lama, bersamaan Dybala tampil agresif di 20 menit akhir laga. Sang bomber cetak dua gol dalam lima menit.

Gol pertama adalah buah dari umpan silang Stephan Lichtsteiner serta Dybala menyambutnya dengan tendangan akurat. Gol ke-2 terwujud lewat tindakan individu nan cantik. Kuasai umpan lambung Giorgio Chiellini, Dybala melalui lima pesepakbola Verona sebelumnya menjebol gawang Nicolas.

Si Nyonya Tua unggul 3-1 serta sukses menjaga kelebihan itu sampai peluit panjang dibunyikan. Juve tutup 2017 dengan 47 point, ketinggalan satu point dari Napoli dalam 19 laga.

Written by 

Related posts