Search

Guardiola Merasa Sanchez Akan Bertahan Di Arsenal

Alikanews.com – Manajer Manchester City, Josep Guardiola kelihatannya tidak akan memaksakan untuk beli Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari ini. Guardiola mengatakan kalau Sanchez peluang besar akan bertahan di Arsenal hingga kontraknya habis Juni yang akan datang.

Sanchez memanglah tidak ingin menandatangani kontrak baru bersama Meriam london. Isunya, ia telah berupaya untuk geser ke City semenjak musim panas lalu. City malahan telah melayangkan tawaran sebesar 60 juta pound pada Arsenal pada bursa transfer yang lalu, namun tawaran itu tidak diterima.

Tetapi agen Sanchez beritanya menekan City supaya membelinya Januari ini. Kelihatannya Sanchez menginginkan ikut memperoleh titel kampiun Premier League yang peluang besar juga akan jatuh ke tangan City musim ini. Tetapi Guardiola belum juga dapat meyakinkan serta relatif menghindari diri.

” Saya tidak tahu apa yang akan berlangsung, namun Alexis yaitu pemain Arsenal serta saya sangka ia juga akan bertahan disana. Dalam rapat internal, kami juga akan mengambil keputusan apa langkah paling baik yang dapat kami ambillah. Namun firasat saya ketika ini berujar kalau ia masih pesepakbola Arsenal serta juga akan tetaplah sebagaimana itu, ” jelas Guardiola pada Sky Sports.

Guardiola juga memberikan kalau ketika ini ia belum juga sangat pikirkan masalah transfer. Fokusnya masih tetaplah untuk menyiapkan timnya hadapi jadwal padat yang belum juga usai.

” Juga akan ada saatnya untuk kalian para wartawan untuk ajukan pertanyaan masalah transfer pada saya. namun untuk ketika ini saya miliki banyak fikiran karna dalam dua hari ke depan, kami masih juga akan melakukan laga lagi. “

Written by 

Related posts