Search

Harga Yamaha VMAX Dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Yamaha merupakan produsen sepada motor yang senantiasa melahirkan sebuah inovasi-inovasi terbarunya pada setiap produknya. Dan kali ini dengan berbekal teknologi-teknologi yang berkembang saat ini dan Yamaha kembali mengebrak jagad dunia perindustrian terutama pada industri otomoitif dunia dengan amunisi terbarunya yaitu Yamaha VMAX. Motor yang berpenampilan gagah dan berani ini sudah resmi di luncurkan di Indonesia pada tanggal 22 November 2013 yang lalu.

Sebenarnya motor yamaha Vmax ini telah lama ada dan untuk generasi pertamanya motor yamaha Vmax ini terlahir pada tahun 1985 dan sudah mengusung nama Vmax pada tahun 2008. Tetapi dengan semakin berkembangnya  teknologi-teknologi yang ada saat ini yamaha sudah meluncurkan generasi terbaru dari yamaha Vmax yang bernama Yamaha Vmax 2014. Motor yamaha Vmax sendiri sebenarnya telah lama dikenal banyak orang setelah digunakan dalam salah satu Film box office terkenal yaitu Ghost Rider II.

Tidak cuma mempunyai desain motor yang gagah dan kekar saja, tetapi yamaha Vmax ini mempunyai tampilan  motor yang begitu kental dengan aura moge-moge dari Amerika latin yang klasik dan keren. Selain itu motor yamaha Vmax ini sudah dilengkapi dengan taknologi-teknologi yang canggih dan modern yang akan memberikan performa motor lebih sempurna dan lebih optimal. Tidak cuma sektor teknologi saja yang terkenal canggih, tetapi pada sektor kaki-kaki motor Yamaha Vmax ini juga terbilang tangguh dan handal.

Bagi Anda yang ingin mempunyai motor mewah dengan harga yang istimewa mungkin yamaha Vmax dapat menjadi salah satu pertimbangan Anda dalam memilih sebuah moge. Selain dibekali dengan beberapa teknologi-teknologi yang canggih serta modern motor Yamaha Vmax ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan keselamatan yang begitu lengkap untuk para pengendaranya. Nah sob ingin tau lebih jelas mengenai Yamaha Vmax, mari kita simak penjelasan berikut tentang Spesifikasi dan Harga Yamaha Vmax.

Spesifikasi Yamaha VMAX

Mesin

♦Tipe Mesin : 4 Silinder, 4 tak, DOHC, 4 katup, Liquid Cooled
♦Pemindahan : 1.679 cc
♦Diameter x Langkah : 90,0 mm X 66,0mm
♦Perbandingan Kompresi : 11,3 : 1
♦Daya Maximum : 147,2 kw/9.000 rpm
♦Torsi Maximum : 166,8 Nm/6.500 rpm
♦Sistem Strarter : Electric Starter
♦Sistem Pelumasan : Basah
♦Sistem Pembakaran : Electronic Fuel Injection
♦Sistem transmisi : Constant Mesh, 5-Speed

Dimensi

♦Panjang total : 2.395 mm
♦Lebar total : 820 mm
♦Tinggi total : 1.190 mm
♦Berat basah : 310 kg
♦Jarak Sumbu Roda : 1.700 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 140 mm
♦Tinggi tempat duduk : 775 mm
♦Kapasitas tangki BBM : 15 liter

Rangka

♦Tipe Rangka : Alumunium, Diamond Shaped
♦Suspensi Depan : Teleskopik Garpu, memiliki ukuran 52 mm
♦Front travel memiliki ukuran : 120 mm
♦Suspensi Belakang : Suspensi Link
♦Ban Depan : 120/70 – R18 M/C 59V
♦Ban Belakang : 200/50 – R18 M/C 76V
♦Rem Depan : Hydraulic dual disc, 320 mm
♦Rem Belakang : Hydraulic single disc, 298 mm

Kelistrikan

♦Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)

Daftar Harga Yamaha VMAX

Harga Yamaha VMAX Baru Rp 500.000.000

Note :

•Harga Yamaha Vmax di atas adalah harga OTR lokasi Jakarta
•Harga Yamaha Vmax di atas masih bisa berubah sewaktu-waktu
•Dan disetiap daerah kemungkinan besar akan terjadi perbedaan harga yamaha Vmax

Dengan mesin motor yang berkapasitas 1. =600 cc motor yamaha vmax ini akan memberikan perfoma motor yang lebih bertenaga. Sementara itu dengan teknologi Electronic Injeksi yang ada pada motor yamaha Vmax ini akan membuat motor yamaha Vmax ini menjadi lebih irit dan lebih efisiensi dalam mengkonsumsi bahan bakar. Selain itu dengan sistem suspensi yang semakin tangguh dan semakin berkelas membuat kenyamanan berkendara pada motor yamaha Vamax ini semakin nyaman dan semakin mantap sehingga pangendara akan merasan lebih betah dalam mengendari motor yamaha Vmax ini.

Written by 

Related posts