Search

Madrid Berencana Untuk Menaikkan Gaji Ronaldo

Alikanews.com – Baru juga perpanjang kontraknya tahun lalu, Real Madrid diberitakan tengah membuat gagasan untuk kembali memperbarui ikatan kerja bintang intinya, Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana dikutip Corriere dello Sport, aksi itu dikerjakan supaya Ronaldo tetaplah bahagia dengan karirnya di Santiago Bernabeu. Sebagian gosip mengatakan bila sang megabintang sedikit kecewa karna Los Blancos tidak menggajinya sama dengan bayaran pesaingnya, Lionel Messi, di El barca.

Perlu untuk diketahui jika gaji Messi di Barca sekarang menyentuh angka £525 ribu per pekan, selesai perpanjang kontrak pada November lalu. Sedangkan Ronaldo ‘hanya’ terima £360 ribu dari Madrid per pekannya.

Meskipun umur Ronaldo makin menua seperti tahun ini akan memijak 33 tahun plus penampilannya musim ini yang dinilai alami penurunan, Madrid tetaplah kukuh menginginkan memperbarui ikatan kerja legenda hidupnya itu.

Lainnya sebagai bentuk animo atas konribusi luar umumnya sepanjang hampir sedekade pamungkas, langkah itu juga di ambil Los Blancos untuk selalu meningkatkan CR7 menghadirkan penampilan terbaiknya di tiap-tiap laga.

Dirumorkan kalau Madrid juga akan berikan Ronaldo bayaran yang lebih tinggi dari Messi, yaitu sebesar £600 ribu per minggu. Jumlah itu belum juga dibarengi bonus gol serta pencapaian trofi.

Written by 

Related posts