Search

Zidane Setuju Dengan Rencana Madrid Boyong Icardi

Alikanews.com – Isu yang mengatakan kalau Real Madrid menyimpan ketertarikan besar pada striker juga kapten Inter Milan, Mauro Icardi, telah beredar demikian lama.

Dipercaya akan melempar tawaran resmi pada bursa transfer musim dingin ini, ternyata belumlah ada langkah konkret yang dikerjakan Madrid. Satu hal yang mengganjal yaitu belum juga ada kesepakatan dari manager tim, Zinedine Zidane.

Tetapi dilaporkan L’Equipe, Zidane sekarang telah menyetujui inspirasi memboyong Icardi bersamaan rasa frustrasinya pada berkurangnya penampilan lini depan Los Galacticos belakangan ini.

Terlebih dulu Zidane terasa kalau skuatnya tidak butuh hadirkan striker pelapis, karna telah yakin dengan kualitas yang dipunyai Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo.

Tetapi bersamaan penampilan keduanya yang alami penurunan, sosok 45 tahun itu jadi kewalahan karena tidak miliki pelapis seperti Alvaro Morata musim lalu. Zidane juga memerlukan striker anyar yang kompetitif serta Icardi disebut-sebut masuk dalam kriterianya.

Walau demikian Madrid diperkirakan takkan memperoleh Icardi dengan gampang, terlebih di bursa musim dingin ini. Selain karna sang pesepakbola belum juga sempat menunjukkan hasrat untuk hengkang, Inter juga menempatkan banderol tinggi di angka €120 juta.

Written by 

Related posts