Search

Harga dan Spesifikasi Lenovo K80, Ram 4GB

Alikanews.com – Vendor terkenal sebagaimana Xiaomi, Asus, maupun Lenovo telah berhasil menciaptakan karya terbarunya dengan spesifikasi tinggi, dan menarik untuk dipunyai. Satu diantara smartphone dengan persyaratan itu adalah Lenovo K80, karna smartphone ini telah mengambil Ram 4GB dengan processor 64 Bit tetapi harga jualnya tambah lebih murah dibanding ponsel Android Ram 4GB sekelas Asus Zenfone 2, maupun Mi Note Pro sebagai andalan Xiaomi dikelas premium.

Smartphone Lenovo K80 memercayakan Ram 4GB, Lenovo juga memberi komponen hardware serta software paling baik yang membautnya mempunyai peforma powefull, cepat, serta responsif,. Kehadiran smartphone ini menaikkan persaingan perebutan smartphone dikelas menengah kebawah, karna harga Lenovo K80 di bandrol pas murah dengan harga di bawah Juta Rupiah.

Monitor IPS Seluas 5. 5 Inch

Smartphone Lenovo K80, pada bagian penampilannya telah dibentangkan monitor yang diberi tehnologi IPS (In-Plane Switching) pada monitor memiliki ukuran 5. 5 Inch. Monitornya sama besarnya dengan Asus Zenfone 2, tetapi Lenovo tidak memberi tehnologi Gorilla Glass, hingga mesti ditambahkan pelindung supaya monitor K80 tak gampang tergesek. Sedangkan untuk resolusinya mengambil resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dengan kerapatan pixels sebesar -401 ppi. Dengan resolusi pas besar, gambar yang ditampilan pada monitor juga akan tampak lebih detil, serta tetaplah nyaman ketika dilihat menjangkau 178 derajat karna menggunakan tehnologi IPS Display.

Ram Memiliki 4GB

Pada dapur picunya disiapkan processor Intel Atom Z3560 yang memberi aliran tenaga begitu besar pada peforma Lenovo K80, hingga hp ini dapat dipakai bertanding game dengan lancar, bersama kemampuan mulitasking yang cepat serta responsif. Terlebih ditambah Ram 4 GB, telah tentu peforma Lenovo K80 juga akan mengagumkan dibanding smartphone setaranya yang di bandrol di bawah 4 Juta Rupiah, lalu untuk bidang grafisnya juga diperkuat GPU PowerVR G6430 yang memberi penampilannya grafis film atau game lebih riil.

Terdapat dua varian memory pada smartphone ini, anda beli Lenovo K80 dengan Ram 4 GB juga akan memperoleh memory internal sebesar 64 GB, sedangkan untuk Ram 2 GB juga akan memperoleh internal 32 GB. Ke-2 varian itu juga diperlengkapi slot memory microSD yang dapat menyimpan memory ekternal sebesar 32 GB, jadi tidak ada sekali lagi problem kehabisan memory internal ketika anda menaruh file memiliki ukuran besar sebagaimana Film HD, Game, serta musik dalam jumlah banyak.

Jaringan 4G LTE 150 mbps

Pada bidang konektivitasnya, smartphone ini juga telah disiapkan feature Dual Sim yang menyimpan 2 buah kartu sim MicroSIM pada jaringan GSM-GSM. Sedangkan untuk konektivitas internetnya, memercayakan jaringan 4G LTE dengan kecepatan akses menjangkau 150 mbps, serta tetaplah didukung jeringan GPRS, EDGE, serta 3G HSDPA sebagai akses internet alternatif jaringan 4G LTE yang belum juga rata. Lalu untuk kirim file, telah disiapkan feature Bluetooth V4. 0, serta MicroUSB.

Smartphone ini juga telah diberi OS Android Lollipop dengan user interface Lenovo Vibe UI 2. 0. Penampilan antar muka yang dipunyai K80 tampak atraktif dengan widget-widget multi peranan yang memudahkan pengoperasian Lenovo K80, serta ada pilihan thema supaya pemakainya tidak jemu terlalu lama menggunakan smartphone Ram 4GB itu. Lainnya itu Lenovo juga memberi banyak feature penambahan yang terkait dengan security serta konektivitas yang mereka namai “Lenovo DoIts App“

Camera Belakang 13 MP

Smartphone Lenovo K80, pada bagian belakangnya telah disiapkan camera yang berkwalitas dengan lensa 13 Megapixel sebagai camera intinya yang siap mendukung penampilannya hardwarenya menjadi menarik. Kualitas fotonya juga akan mengagumkan tajam, serta jernih karna telah diperlengkapi Dual LED Flash, Autofocus, berserta tehnologi OIS (optical image stabilization) untuk melindungi supaya video tak goyang, serta photo tak blur. Sedangkan untuk kekuatan videonya, dapat merekam video Full HD 1080p@30fps dengan kualitas sama sebaiknya sebagaimana ketika memakai camera DSLR.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan pada bagian depannya, smartphone ini juga menyiapkan camera depan yang dibawanya juga mempunyai kualitas begitu baik karna menggunakan camera berlensa 5 Megapixel dengan adanya banyak feature yang di dukung software camera paling baik buatan Lenovo. Anda dapat memaksimalkan photo selfie dengan feature Face Detection, HDR, serta model Panoroama, lainnya itu cameranya dapat juga dipakai untuk video call, serta video chat. Harga Lenovo K80 yang di bandrol murah, tetaplah membuatnya diperlengkapi tehnologi OIS yang lebih kerap didapati pada smartphone dengan banderol di atas 5 Juta Rupiah.

Keunggulan Lenovo K80

Peforma cepat kombinasi Ram 4GB serta Chipset Intel Atom Quad Core 1. 8 Ghz
Diperlengkapi tehnologi LTE Dual Sim
Monitor tajam memiliki resolusi Full HD 1080 pixels
Baterai besar 4000 mah
Harga Lenovo K80 pas terjangkau
Diperlengkapi camera 13 Megapixel dengan OIS

Baterai Berdaya 4000 mAh

Pada smartphone Lenovo K80 juga memiliki bobot yang pas lumayan menjangkau 158 gr, karna di bawah penutup belakang K80 telah dibenamkan baterai jumbo berdaya tampung 4000 mah. Baterai tersebut jadi satu diantara keunggulan smartphone ini, hingga dapat mengalirkan daya pada processor Intel Atom yang populer pas boros ketika dipakai bertanding game. Smartphone Lenovo K80 mempunyai body lumayan tipis dengan ketebalan 8. 5 mm, sayangnya desainnya tampak bebrapa umum saja dibanding Asus Zenfone 2 yang di desain dengan body melengkung serta difinishing seperti body metal.

Detail Produk

Harga
-2GB) Rp.3,700,000,-
-Ram 4GB) Rp.3,100,000,-
Kartu Sim
-Dual SIM (Micro-SIM)
Dimensi Dan Berat
-8.5 mm thickness / 158 g
Tipe Layar
-IPS capacitive touchscreen, 16 Juta Warna
Ukuran Layar
-5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memory Internal
-32 GB / 64 GB
Memory Ekseternal
-MicroSD Maksimum 32 GB
Kapasitas Ram
-2 GB / 4 GB
Sistem Operasi
-Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset
-Intel Atom Z3560
Processor
-Quad-core 1.8 GHz
Pengolahan Grafis
-PowerVR G6430
Konektivitas
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, LE, MicroUSB 2.0
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP
Kapasitas Baterai
-Li-Ion 4000 mAh

Written by 

Related posts