Search

Harga Lenovo Vibe S1 dan Spesifikasi, KAmera Belakang 13 Megapixel

Alikanews.com – Lenovo diberitakan melaunching smartphone teranyar yakni seri Lenovo Vibe S1 telah mulai menyebar di jagad dunia maya. Smartphone ini pertama kalinya terendus sebelumnya arena WMC (World Mobile Conggress) pada bulan Januari yang lalu, di mana ketika ini Lenovo mengenalkan Lenovo P70 serta P90 sebagai jagoan paling barunya di kelas menengah. Sama sebagaimana ke-2 smartphone itu, Lenovo Vibe S1 kembali di pasarkan untuk mengisi kelas menengah, dengan harga relatif terjangkau.

Smartphone ini juga mempunyai monitor yang memiliki resolusi Full HD dengan bantang 5 Inci, jadi peluang harga Lenovo Vibe S1 juga akan di bandrol lebih mahal dibanding Lenovo P70 yang menggunakan monitor HD 5 inci. Spesifikasi smartphone ini termasuk berkompetisi dengan Lenovo P70, karna keduanya sama mengambil processor Octa Core berkecepatan 1. 7 Ghz, tetapi kami belum juga tahu apa type processor yang dipakainya.

Monitor IPS Seluas 5 inci

Smartphone Lenovo Vibe S1, pada bagian penampilannya mempunyai monitor yang memiliki ukuran 5 inci dengan tehnologi IPS telah disiapkan untuk menghadirkan bermacam content dengan kualitas gambar lebih halus serta tajam. Monitor itu juga mempunyai pojok pandang lebih luas, karena penggunaan tehnologi IPS yang digabungkan monitor memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan piksel menjangkau -441 ppi. Meskipun pas tajam serta jernih, tetapi monitor Lenovo Vibe S1 mempunyai kekuarangan, sebabnya belum juga diperlengkapi tehnologi Gorill Glass, jadi riskan tergesek jika sahabat tidak melapisinya dengan screen guard.

Kehadiran monitor memiliki resolusi Full HD jadi keunggulan tersediri untuk pencinta game yang menginginkan satu smartphone dengan kualitas grafis paling baik. Penampilan luarnya juga termasuk memuaskan, karna Lenovo membuat Lenovo Vibe S1 dengan design tipis berketebalan 7. 9 mm, serta berat enteng sebesar 130 gr. Dengan keluruhan Vibe S1 mempunyai dimensi body memiliki ukuran 143 x 70. 8 x 7. 9 mm, hingga membuatnya demikian nyaman ketika dioperasikan, sebabnya memiliki bentuk tipis serta begitu enteng.

Ram Memiliki 2GB

Pada bidang hardware serta software, Lenovo menggabungkan system operasi Android Lollipop dengan Ram 2 GB bersama processor Octa Core berkeceptan 1. 7 Ghz. Kombinasi itu, menjadikan peforma Lenovo Vibe S1 makin cepat, serta dapat menggerakkan semuanya game serta aplikasi lebih mulus. Sayangnya, belumlah ada bocoran berkaitan type chipset, serta GPU smartphone ini. Peluang, chpset yang digunakan tak jauh dari buatan Qulcomm, atau Mediatek, sebagaimana yang sampai kini Lenovo beri pada piranti bikinannya.

Jaringan 4G LTE 150 mbps

Smartphone Lenovo Vibe S1 mempunyai sarana Dual Sim dengan kekuatan terhubung internet pada jaringan 4G LTE berkecepatan 150 mbps, serta unggah 50 mbps. Kecepatan internetnya menanggung sahabat ulashape dapat mengakes internet dengan lancar, tanpa ada alami masalah lemot maupun buffering. Konektivitas pendukungnya juga lumayan lengkap tetapi belum juga di dukung tehnologi NFC. Nah berikut kekurangan Lenovo Vibe S1, karna telah banyak smartphone kelas menengah yang diberi NFC sebagai media transfer data.

Sedangkan pada konektivitasi nirkabelnya, Lenovo memberi tekologi Wifi Dual Chanel yang sangat mungkin terhubung jaringan Wi-Fi lebih stabil serta mempunyai jangkauan tanda lebih luas. Tidak ketinggal feature Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2. 0 juga dimasukan dalam smartphone ini. Jika lihat dapur picunya yang diperlengkapi processor 64 Bit, peluang Lenovo Vibe S1 sudah mensupport feature USB-OTG sama sebagaimana yang dipunyai Lenovo P70 maupun Lenovo Vibe X2.

Varian Penyimpanan

Smartphone Lenovo Vibe S1, pada bidang penyimpan internal telah ada memori sebesar 16 GB, sedangkan untuk ekternalnya mensupport memori microSD menjangkau 32 GB. Dapat disebutkan, kemampuan memorinya telah pas besar dalam menyimpan file-file memiliki ukuran besar, khususnya game-game HD dengan kemampuan di atas 1 GB serta Film-Film memiliki resolusi HD. Pasti sahabat tidak juga akan menyia-nyiakan hadirnya monitor memiliki resolusi Full HD pada Lenovo Vibe S1 untuk melihat film maupun bertanding game.

Camera Belakang 13 MP

Smartphone Lenovo Vibe S1, pada bagian belakangnya telah dipersenjatai camera yang diperlengkapi lensa 13 Megapixel di bagian belakang, peluang besar harga Lenovo Vibe S1 juga akan di bandrol pas mahal. Terlebih camera intinya telah diberi autofocus, led flash, serta dapat merekam video berkwalitas Full HD 1080 pixels. Camera itu memungkinan sahabat ulashape untuk berfoto selfie serta merekam video dengan kualitas gambar jernih, serta bersih, sebabnya resolusi cameranya termasuk pas besar.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan untuk sahabat yang menyukai berfoto selfie, juga Lenovo sudah mempersiapkan camera dengan resolusi 5 megapixel. janganlah sia-siakan peluang berfoto dengan camera 5 Megapixel pada bagian depan Lenovo Vibe S1. Untuk mensupport kekuatan camera itu, Lenovo juga memasukkan sebagian feature standar sebagaimana Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, pemandangan, serta feature beautify. Bagaimana tertarik membelinya?, selepas sahabat ketahui spesifikasi smartphone ini dengan lengkap. Setelah itu mari kita saksikan bocoran harga Lenovo Vibe S1 sebelumnya hp ini dilaunching dengan resmi.

Baterai Berdaya 2410 mah

Smartphone Lenovo Vibe S1, untuk bidang baterainya telah dipersiapkan pula baterai cerdas ini tetapi hanya sebesar 2410 mah. Kemampuan baterainya lebih kecil dibanding Lenovo P70 maupun Lenovo P90, karna dimensi Lenovo Vibe S1 dibauat lebih tipis. Untungnya, baterai itu dapat dicopot, hingga sahabat nanti dapat beli baterai cadangan jika baterai 2410 mah dinilai tidak pas untuk penuhi keperluan mobile sepanjang hari penuh.

Detail Produk

Harga

Kartu Sim
-Dual SIM
Ukuran/Berat
-143 x 70.8 x 7.9 mm / 130 g
Tipe Layar
-IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Memori
-Internal 16, Eksternal microSD, up to 32GB
Kapasitas Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor
-Octa-core 1.7 GHz
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0, microUSB v2.0
GPS
-A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 MP
Baterai Li-Ion
-2420 mAh

Written by 

Related posts