Search

Harga LG Band Play dan Spesifikasi, Kamera Belakang 13 Megapixel

Alikanews.com – Smarphone ini memanglah didesain spesial untuk mengincar customer yang hoby dengarkan musik, sebabnya LG sudah lengkapinya dengan satu speaker yang keluarkan daya 1 Watt, hingga keluaran nada musik maupun content multimedia yang lain terjamin lebih kaya dan lebih jernih. Tak cuma membuat smartphone yang handal dari bagian camera, LG juga membuat smartphone spesial yang mempunyai kekampuan audio di atas rata-rata yaitu smartphone LG Band Play.

Pada paket penjualan smartphone ini LG juga memberi satu earphone spesial bernama QuadBeat 3 yang notabennya adalah aksesori premium pada paket penjualan LG G4. Earphone itu menjanjikan nada berkwalitas, tidak kalah dari earphone kelas atas sebagaimana buatan Beat maupun Jabra yang di bandrol begitu mahal.

Sebagai satu diantara vendor smartphone paling besar didunia, pasti mereka tidak juga akan beberapa enggan memberi harga mahal pada product bikinannya, karna ditanggung mempunyai kualitas begitu baik. Begitu halnya harga LG Band Play yang menyentuh angka nyaris 5 Juta Rupiah. Meskipun harga nya mahal, tetapi apa yang sahabat peroleh juga akan sepadan dengan uang yang sahabat mengeluarkan.

Monitor IPS Seluas 5 Inchi

Smartphone ini pada bagian penampilannya juga mempunyai monitor bening dengan ukuran 5 inci. Monitor itu mempunyai kepatan piksel menjangkau -294 ppi, pasalanya LG memberi monitor IPS memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga gambarnya juga akan tampak lebih jernih, serta mempunyai warna lebih alami. Sangat disayangkan monitor LG Band Play belum juga mengambil monitor memiliki resolusi Full HD 1080 pixels, walaupun harga LG Band Play sendiri telah sangat mungkin penggunaan tehnologi itu.

Dessaign Lebih Premium

Smartphone ini memiliki dimensi, smartphone ini memiliki ukuran 139 x 71 x 9 mm atau mungkin dengan ujar beda mememiliki ketebalan 9 mm. LG belum juga dapat berpaling dari design back cover yang diberi tombol volume serta power. Meskipun pas mempermudahkan pemakainya, tetapi kerap kali menjadikan canggung pengguna pemula smartphone LG. Memiliki bentuk lumayan tipis serta juga akan didukung bobot enteng sebesar 126 gr, hingga sahabat dapat nyaman memegang LG Band Play ketika dengarkan musik favorite yang tersambung dengan earphone QuadBeat 3.

Ram Memiliki 2 GB

Smarpthone ini pada bidang dapur picunya masih memercayakan Chipset Snapdragon 410 sama sebagaimana yang digunakan LG G4 Mini. Sedangkan untuk processornya, berpacu pada kecepatan Quad Core 1. 2 Ghz Cortex A53 yang didukung tehnologi 64 Bit serta dipaduka dengan Ram 2 GB bersama GPU Adreno 306. Hasil kombinasi komponen hardware itu, makin prima selepas ditambah system operasi Android Lollipop yang membawa penampilan antar muka teranyar LG UX 4. 0. Lainnya mempunyai user inteface lebih menarik, kecepatan buka aplikasi juga makin maksimal, malahan tak juga akan didapati lag karena support memori ram memiliki ukuran 2 GB.

Baterai Berdaya 2300 mah

Smartphone LG Band Play juga diberi penyimpanan memori internal sebesar 16 Gb supaya sahabat dapat leluasa menaruh koleksi lagu, photo, maupun film dalam smartphone ini. Jika memori itu dinilai masih kurang, LG mendatangkan pilihan slot memori microSD dengan daya tampung menjangkau 32 GB. Smartphone LG ini belum juga memaksimalkan smartphone musik ini dengan baterai memiliki ukuran jumbo, serta cuma memercayakan baterai Li-Ion sebesar 2300 mah untuk penuhi keperluan daya ketika LG Band Play dipakai dengarkan musik, berkomunikasi, atapun terhubung internet.

Jaringan 4G LTE Cat4 150 Mbps

Meskipun kemampuan baterainya telah lebih dari pas ketika dipakai dengarkan musik sepanjang hari non-stop. Tetapi ketika terhubung internet pada jaringan 4G LTE Cat4 150 Mbps pasti baterainya merasa masih begitu kurang. Smartphone LG Band Play memanglah diberi tehnologi akses internet super cepat itu, tetapi sayangnya tak diberi feature Dual Sim. Lalu untuk konektivitas yang beda, tidak lupa LG memberi feature standar sebagaimana Bluetooth untuk kirim file, serta Wifi untuk terhubung jaringan Wi-Hotspot. Tetapi ada satu yang ketinggalan yakni NFC yang kelihatannya tidak hadir pada smartphone ini.

Camera Belakang 13 MP

Pada bagian belakangnya, smartphone LG telah mempersenjatai LG dengan camera belakang yang sudah disiapkan lensa 13 Megapixel yang diklaim dapat membidik objek photo amat cepat, karena penggunaan tehnologi laser autofocus. Lainnya itu, ada juga feature LED Flash, serta telah dapat dipakai mengabadikan video dalam format berkwalitas Full HD 1080 piksel. Harga LG Band Play yang mahal, harus hukumnya LG memberi konektivitas 4G LTE. Jadi sahabat dapat terhubung internet lebih cepat, serta anti buffering ketika melihat youtube.

Camera Depan 5 MP

Smartphone LG pada bidang depannya juga memberi camera berlensa 5 Megapixel yang dapat sahabat gunakan untuk video call maupun video chat. selain itu cameranya dapat juga sahabat gunakan untuk berfoto selfie, mengingat resolusi cameranya telah begitu besar serta sangat mungkin pengambilan photo selfie lebih jernih. Jadi dapat disebutkan, lainnya sahabat bisam dengarkan musik dengan kualitas audio paling baik, sahabat juga akan tetaplah eksis didunia maya dengan hasil photo selfie paling baik dari camera memiliki resolusi 5 Megapixel.

Keunggulan dan Kekurangan LG Band Play

  • Kekuatan audio paling baik dengan speaker berteknologi 1 Watt
    Diperlengkapi earphone premium punya LG G4
    Kemampuan Ram 2 GB serta telah memakai OS Android Lollipop
    Cameranya paling utama 13 Megapixel dengan tehnologi laser auto focus
    Camera depan 5 Megapixel untuk berfoto selfie
    Beratnya enteng hingga nyaman dioperasikan
  • Kemampuan baterai begitu kecil
    Belum juga memakai monitor memiliki resolusi Full HD
    Tak disiapkan NFC sebagai koneksi transfer data
    Masih memakai processor Snapdragon 410, bukanlah Snapdragon 615
    Harga LG Band Play begitu mahal di atas 4 Juta Rupiah

Detail Produk

Harga
-USD 356 (Rp 4.7 jutaan)
Kartu Sim
-Single SIM
Dimensi / Berat
-139 x 71 x 9 mm / 126 g
Tipe Layar
-IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori
-Internal 16 GB, Eksternal microSD, up to 32 GB
Kapasitas Ram
-2 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
-Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Processor
-Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
-Adreno 306
Internet
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0st
GPS
-A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang
-13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital Zoom, Video Full HD 1080 pixels
Kamera Depan
-5 MP
Baterai
-Li-Ion 2300 mAh

Written by 

Related posts