Search

Harga Samsung Galaxy J2 dan Spesifikasi, Jaringan HSPA 21.1/5.76 Mbps

Alikanews.com – Belum lama ini Samsung diberitakan siap melaunching smartphone murah paling barunya bernama Samsung Galaxy J2. Dari namanya di ketahui, kalau smartphone ini adalah penerus Galaxy J1 yang berhasil besar di Indonesia. Sahabat pasti mengharapkan, smartphone teranyar Samsung juga akan di bandrol semurah Galaxy J1, yang di pasarkan di Indonesia dengan harga di bawah 2 Juta Rupiah atau lebih persisnya sekitaran 1. 5 Juta Rupiah. Tetapi kelihatannya keinginan sahabat juga akan bertepuk samping tangan, mengingat hp ini mempunyai spesifikasi lebih tinggi, jadi peluang besar harga nya semakin lebih mahal.

Samsung tingkatkan ukuran monitor Galaxy J2 jadi 4. 7 Inci, selepas terlebih dulu Samsung memberi monitor 4. 3 inci pada Galaxy J1. Makin besar ukuran monitornya pasti makin nyaman ketika dipakai bertanding game serta melihat film. Terlebih, monitor itu di dukung resolusi tinggi untuk tingkatkan ketajaman, serta detil content multimedia yang diputar.

Monitor Seluas 4. 7 inci

Pada bagian penampilannya, Samsung Galaxy J2 memercayakan monitor berteknologi TFT, sapa sebagaimana smartphone murah Samsung yang beda. Cuma saja ukuran monitor smartphone ini telah pas baik ketika dipakai melihat film serta terhubung content multimedia yang beda. Sebabnya Samsung memberi monitor seluas 4. 7 inci yang diperlengkapi resolusi qHD 540 X 960 pixels dengan kerapatan piksel menjangkau -234 pixels per inci. Yah, gambarnya pas tajam serta terangnya, hingga sahabat dapat tambah nyaman nikmati content multimedia pada monitor berbentang 4. 7 inci itu.

Desaign Tipis

Smartphone Samsung Galaxy J2, pada bidang desaignnya juga menjaga design tipis serta di dukung berat enteng untuk memudahkan pengoperasian smarpthone ini. Sayangnya Samsung tetaplah menjaga material plastik, untuk menghimpit harga Samsung Galaxy J2 supaya tetaplah murah. Lainnya itu, hp ini belum juga diberi tehnologi kaca anti gores, hingga sahabat ulashape mesti memberikan screen guard jika nanti beli Samsung Galaxy J2.

Sayangnya Samsung belum juga mengungkapkan info tentang chipset serta kecepatan processor Galaxy J2. Baginya kami, hp ini juga akan mengambil chipset buatan Spreadtrum, atau mungkin saja Qualcomm Snapdragon 410 yang terlebih dulu sudah digunakan Samsung Galaxy J5. Kita semuanya pasti mengharapkan Samsung juga akan lengkapi smartphonenya dengan komponen hardware paling baik, supaya peforma multitasking serta mobile gaming Samsung Galaxy J2 tetaplah bertenaga serta dapat melaju mulus.

Ram Memiliki 1GB

Smartphone Samsung Galaxy J2 ini, pada bidang dapur picunya juga akan mengusung Ram 1 GB bersama Android Lollipop 5. 1 sebagai system operasinya. Kombinasi antar hardware serta software itu, dapat hasilkan penampilannya di atas rata-rata smartphone murah buatan Samsung. Jadi sahabat dapat menggerakkan banyak aplikasi tanpa ada butuh alami lag, serta bertanding game lebih lancar. Setelah itu mari kita saksikan kekuatan Samsung Galaxy J2 pada bidang camera serta konektivitasnya.

Sedangkan pada bidang pemrosesan memori, hp ini diberi memori internal dengan daya tampung menjangkau 8GB. Jika merasa kurang, sahabat tinggal beli microSD dengan kemampuan maximum 128 GB sebagai memori penambahan atau memori ekternal Galaxy J2. Untuk mengoptimalkan pemrosesan memori, Samsung memberi system operasi Android Lollipop teranyar dengan antar muka Samsung TouchWiz UI yang mempunyai user interface sederhana, serta mengambil material design seperti smartphone Android Lollipop biasanya.

Camera 8 MP/ 2 MP

Smartphone ini telah menyiapkan senjata bagi anda yang menyukai berfoto selfie, juga akan dimanjakan oleh camera belakang 8 Megapixel, serta camera bagian depan berkekuatan 2 Megapixel. Spesial untuk belakang, sudah disisipkan feature autofocus bersama LED Flash. Untuk sahabat Untuk ketika ini cuma itu saja bocoran spesifikasi yang dapat kami berikan untuk sahabat. Mari kita tunggulah kehadatan smartphone ini di Indonesia, serta mudah-mudahan saja nanti Samsung membanaderol harga Samsung Galaxy J2 tetaplah murah sebagaimana ketika mereka melaunching Galaxy J1 di Indonesia.

Sedangkan untuk bagian depan juga akan dimaksimalkan oleh feature selfie yang tersimpan di dalam aplikasi camera Galaxy J2. Kekuatan camera itu bertambah, jika kita banding dengan camera Samsung Galaxy J1, yang masih memercayakan camera paling utama 5 Megapixel. Jadi automatis kualitas cameranya juga akan bertambah pas mencolok. Untungnya, hp ini tetaplah diberi feature pendukung berbentuk Wifi, Bluetooth, GPS, serta Port MicroUSB, hingga dapat menutupi kekurangan smartphone ini. Untuk ketika ini cuma itu saja bocoran spesifikasi yang dapat kami berikan.

Jaringan 3G HSDPA, 21. 1/5. 76 Mbps

Smartphone ini, pada bidang Komunikasi serta konektivitas internet juga akan jalan lancar memakai Samsung Galaxy J2. Sebab smartphone ini sudah diperlengkapi fasilitas dual sim, serta akses internet pada jaringan 3G HSDPA berkecepatan 21. 1/5. 76 Mbps. Begitu disayangkan Galaxy J2 belum juga mengambil tehnologi 4G LTE, walaupun rata-rata smrartphone yang di bandrol setera dengna harga Samsung Galaxy J2 telah mengambil tehnologi internet super cepat itu.

Detail Produk

Harga

Kartu Sim
-Optional Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi / Berat
-129 x 68.2 x 8.9 mm / 122 g
Tipe Layar
-TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-4.7 inches, 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
Memori
-Internal 8 GB, Eksternal microSD, up to 128 GB
Kapasitas Ram
-1 GB RAM
Sistem Operasi
-Android OS, v5.1 (Lollipop)
Internet
-HSPA 21.1/5.76 Mbps
Konektivitas
-Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0st
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan
-2 MP
Baterai

Written by 

Related posts