Search

Harga Sony Xperia C4 dan Spesifikasi, Monitor IPS Seluas 5. 5 inch

Alikanews.com – Suksesor dari Xperia C3 Dual membawa spesifikasi hardware lebih mutakhir dengan memercayakan processor 64 Bit dari Mediatek. Lainnya itu kualitas monitornya juga ditingkatkan supaya semuanya content multimedia dapat tampak lebih tajam, serta memanjakan mata pemakai Xperia C4. Smartphone dengan kekuatan camera paling baik dipunyai oleh Sony Xperia C4 Dual. Smartphone ini mempunyai camera depan yang diperlengkapi LED Flash, hingga begitu maksimal ketika dipakai untuk befoto selfie.

Sama sebagaimana pendahulunya, Sony Xperia C4 juga akan di pasarkan dalam 2 versus berlainan yakni single sim, serta dual sim. Untuk pasar Indonesia, pasti orang-orang semakin lebih pilih versus dual sim karna makin memudahkan komunikasi serta penentuan paket data internet. Harga ke-2 versus itu pasti juga akan tidak sama, serta telah tentu harga Sony Xperia C4 Dual Sim juga akan di bandrol lebih mahal dari versus single sim.

Monitor IPS Seluas 5. 5 inch

Smartphone Sony Xperia C4 yang di bandrol pas mahal, smartphone ini diperlengkapi monitor memiliki ukuran 5. 5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, serta kepadatan piksel sebesar ~401. Penampilan monitornya tampak begitu tajam, dengan menggabungkan tehnologi IPS Display bersama tehnologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2 yang menjadikan monitor mempunyai ketajaman serta kontrast warna yang akurat ketika diliat dari bebagai pojok monitor monitor. Lainnya itu Sony juga meberikan susunan Scratch-resistant untuk melindung monitor Xperia C4 dari semua type goresan.

Desaign Premium

Smartphone Sony Xperia C4 telah ada dengan design smartphone ini di buat pas tipis dengan ketebalan 7. 9 mm, dari rasio body berdimensi 150. 3 x 77. 4 x 7. 9 mm. Beratnya begitu enteng sekitaran 147 gr, hingga tetaplah nyaman ketika dioperasikan berfoto selfie, atau bertanding game. Lainnya itu desainnya juga tampak premium, dengan tawarkan bezel melengkung mirip Sony Xperia Z4 yang di kenal sebagai satu diantara smartphone dengan design paling baik ketika ini.

Lalu untuk spesifikasi hardwarenya, disiapkan processor Mediatek MT6752 yang berakselerasi pada kecepatan Octa Core 1. 7 Ghz Cortex-A53. Processor itu di desain dengan tehnologi 64 Bit hingga kemampuan multitaskingnya makin cepat, tetapi tetaplah efesien pada pemakaian daya baterai karna semasing inti processor juga akan jalan dengan bertukaran, sesuaikan keperluan memori satu game atau aplikasi yang jalan pada Sony Xperia C4.

Ram Memiliki 2GB

Sedangkan pada bidang system operasi-nya telah memakai OS Android Lollipop yang automatis menjadikan penampilannya Xperia C4 makin responsif, serta mengindari terjadinya lag ketika menggerakkan aplikasi atau game Android. Penampilannya Sony Xperia C4 makin maksimum selepas ditambah Ram 2GB, serta GPU Mali-T760MP2 hingga makin nyaman ketika dipakai menggerakkan banyak aplikasi dengan serempak, searching internet, maupun bertanding game HD.

Smartphone Sony Xperia C4 juga diberi memory internal besar dengan daya tampung menjangkau 16 GB. Jika memory internal itu merasa kurang dalam menaruh file besar, anda dapat memberikan microSD menjangkau kemampuan maximum 128 GB. Dengan kehadiran memory internal yang besar, serta support memory eksternal, pasti tidak ada sekali lagi problem kehabisn memory interanl yang kerap kali menjadikan kemampuan smartphone jadi lemot.

Tehnologi 4G LTE 150 mbps

Pada bidang konektivitasnya smartphone ini juga telah disiapkan dual buah slot kartu sim berupa nano-sim jika anda beli Sony Xperai C4 Dual. Sedangkan untuk konektivitas internetnya, telah di dukung tehnologi 4G LTE dengan kecepatan menjangkau 150 mbps, maupun jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42. 2 mbps, jika belum juga tercover jaringan LTE. Lainnya itu ada juga konektivitas pendukung sebagaimana NFC, Bluetooth V4. 1, serta GPS berteknologi A-GPS, GLONASS.

Kehadiran tehnologi LTE, serta NFC, menjadikan harga Sony Xperia C4 di bandrol lebih mahal dari smartphone sekelasnya. Tetapi harga nya yang mahal, tidak juga akan menghalangi ketertarikan orang-orang Indonesia untuk membelinya, karna Sony tawarkan camera depan mutakhir dengan sensor Sony Exmor R pada camera berlensa 5 Megapixel. Camera spesial selfie itu, juga diberi LED Flash untuk tingkatkan pencahayaan ketika ambil photo selfie di keadaan rendah sinar, hingga automatis photo jadi lebih tajam serta jernih.

Cameran Belakang 13 MP

Smartphone Sony Xperia C4 ini pada bagian belakangnya telah dipersenjatai camera belakangnya yang memercayakan lensa berkekuatan 13 Megapixel yang diberi banyak feature sebagaimana Autofocus, LED Flash, touch focus, face/smile detection, pemandangan, HDR, serta kekuatan merekam video memiliki resolusi Full HD 1080 piksel yang dioptimasi oleh feature pensatabil video bernama SteadyShot. Lainnya itu camera depannya juga mempunyai pojok lebar lensa 25 mm, serta pojok pandang lensa sebesar 80 mm, supaya makin maksimum ketika berfoto selfie dengan adanya banyak objek photo didalamnya.

Camera Depan 5 MP

Pada bagian depannya juga telah dipersenjatai dengan camera depan 5 Megapixel yang memiliki feature LED Flash dengan daya tarik paling besar untuk Sony Xperia C4. Sayangnya camera itu belum juga diperlengkapi tehnologi OIS serta kekuatan merekam video UltraHD 4K. Meskipun demikian cameranya tetaplah mempunyai kualitas pemotretan begitu baik, karna dimaksimalkan oleh tehnologi sensor camera buatan Sony yang di kenal berkwalitas, serta kerap di gunakan oleh Smartphone premium masa sekarang.

Keunggulan dan Kekurangan Sony Xperia C4

  • Design tipis dengan ketebalan 7. 9 mm, serta beratnya ringan
    Monitor 5. 5 inch dengan resolusi Full HD, serta diperlengkapi tehnologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2
    Peforma cepat dengan processor Octa Core 64 Bit serta Ram 2 GB
    Memory Internal besar
    Camera depan 5 Megapixel + LED Flash
    Telah mensupport LTE, serta NFC
  • Ketahanan bateari termasuk masih kurang
    Harga Sony Xperia C4 termasuk mahal
    Belum juga diperlengkapi tehnologi OIS
    Belum juga dapat merekam video UltraHD 4K

Baterai Berdaya 2600 mAh

Smartphone Sony Xperia C4 ini, pada bigian belakang dalamnya telah ada baterai Li-Ion memiliki ukuran 2600 mah. Baterai itu tidak dapat kita bongkar-pasang, hingga tidak sangat mungkin pemakaian baterai cadangan. Walaupun ketahanan baterai Xperia C4 termasuk begitu kurang, karna cuma mempunyai saat bicara sepanjang 11 jam 30 menit ketika dipakai telepon pada jaringan 3G, serta 13 Jam pada jaringan 2G. Hingga jalan hanya satu adalah memakai powerbank sebagai daya cadangan Xperia C4.

Detail Produk

Harga

Kartu Sim
-Single Sim / Dual Sim
Dimensi Dan Berat
-150.3 x 77.4 x 7.9 mm / 147 g
Tipe Layar
-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar
-5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density) + Scratch-resistant
Memory Internal
-16 GB
Memory Ekseternal
-MicroSD Maksimum 128 GB
Kapasitas Ram
-2 GB
Sistem Operasi
-Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset
-Mediatek MT6752
Processor
-Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis
-Mali-T760MP2
Konektivitas
-HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, MicroUSB 2.0
GPS
-A-GPS
Kamera Belakang
-13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p, HDR
Kamera Depan
-5 MP, 720p, LED flash
Kapasitas Baterai
-Li-Po 2000 mAh

Written by 

Related posts