Search

Harga Blackberry Leap dan Spesifikasi, HP 3 jutaan

Alikanews.com – Blackberry zaman yang serba canggih ini, memanglah masih jadi produsen Smartphone dengan kualitas paling baik. Meskipun tempat mereka jauh turun dari awalannya sebagai raja smartphone, tetapi sekarang cuma jadi pilihan ke empat selepas Smartphone Appe, Smartphone Android, serta Smartphone Windows Phone. Memanglah perlu perjuangan untuk kembalikan kejayaan Blackberry yang hilang terbantai vendor beda yang berpindah memakai system operasi Android.

Keputuan Blackberry untuk tetaplah memakai system operasi kepunyaannya yakni Blackberry 10 tetaplah tidak dapat membalikan kejayaan Blackberry. Tetapi Blackberry mendatangkan satu hal yang anyar pada hpnya yakni Blackerrry Leap, smartphone ini menggerakkan aplikasi Android dengan lancar jadi ekosistem aplikasinya juga akan makin besar serta bermacam, serta untuk anda yang penasaran bagaimana penjelasan lengkap kami tentang Spesifikasi Serta Harga Blackberry Leap itu, silakan simak reviewnya berikut ini.

Monitor Seluas 5 inch

Spesifikasi  hardware yang dimiliki smartphone ini hampir sama dengan Blackberry Classic. Cuma saja smartphone ini kembali memercayakan monitor Full Touch Screen tidak ada trackpad serta keyboard qwerty. Monitor itu mempunyai ukuran 5 inch, serta telah memakai resolusi HD 720 x 1280 pixels yang tawarkan gambar tajam serta detil yang tinggi karna kerapatannya menjangkau -297 ppi.  Blackberry tak lengkapinya dengan monitor IPS, serta masih memakai monitor Capacitive touchscreen umum yang telah mensupport mulittouch.

Dimensi 144 x 72. 8 x 9. 5 mm

Di bagian belakang memakai back cover bertexture yang memberi grip supaya tak licin ketika dipegang. Jika dilihat dari depan, smartphone ini tampak sepeti Xiaomi Mi3 cuma saja di bagian bawanya telah tercantum logo blackberry. Smartphone ini di buat pas tidak tipis dengan dimensi memiliki ukuran 144 x 72. 8 x 9. 5 mm hingga bobotnya sedikit berat menjangkau 170 gr. Bobotnya yang berat, mungkin saja menjadikan beberapa besar pemakainya juga akan kesulitan menjalankannya dengan satu tangan, apalagi monitornya juga pas besar hingga lebih baik dipakai dengan ke-2 tangan.

Penampilannya aplikasi BBM pada smartphone Blackerry memanglah dinilai lebih stabil serta mempunyai user interface tambah baik daripada pada system operasi yang beda, lainnya itu BB juga tawarkan keyboard touch screen berupa qwerty yang lebih responsif sehinga mempermudah anda chating BBM dengan lancar, serta cepat tanpa ada takut berlangsung typo atau kekeliruan mengetik.

Ram Memiliki 2GB

Spesifikasi hardware itu telah dapat penuhi semua keperluan mobile anda keseharian dengan begitu lancar, terlebih hp ini telah memakai system operasi Blackberry teranyar yakni BlackBerry OS 10. 3. 1. Lalu untuk spesifikasi hardwarenya memanglah sama persi dengan yang dipunyai Blackberry Classis, karna hp ini masih memercayakan processor berkecepatan Dual Core 1. 5 Ghz dengan Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus yang ditambah Ram 2GB serta pemrosesan grafis Adreno 305.

Nyaris semuanya aplikasi, serta game Android dapat terinstal serta jalan lancar pada Blackberrry Leap karna spesifikasi hardwarenya dapat penuhi keperluan spesifikasi minimal satu aplikasi Android. Kehadiran BlackBerry OS 10. 3. 1 memberi banyak perubahan pada smartphone Blackberry. Lainnya kemampuan mulitasking tambah baik, hp ini dapat juga dipakai untuk meng-install aplikasi Android lewat Amazon App Store. Lainnya mendatangkan Amazon App Store, Blackberry juga memberi beberapa ratus ribu aplikasi yang dapat dicoba dengan grafis pada Blackberry App World.

Jaringan HSDPA dan LTE

Meskipun Harga Blackberry Leap di bandrol lebih mahal dari Smartphone Android, tetapi smartphone ini dapat menggerakkan 2 system aplikasi yang berlainan yakni Blackberry serta Android. Lalu untuk menaikkan nilai jual hpnya, Blackberry juga memberikan konektivitas FDD-LTE yang disertai jaringan HSDPA dengan kecepatan 42 mbps. Sama sebagaimana Smartphone BB yang beda, hp ini cuma di dukung 1 buah sim card GSM.

Konektivitasnya yang beda, telah disiapkan Wifi 802. 11 b/g/n 2. 4 GHz dengan feature Wifi Display yang dapat kita sambungkan keperangkat berlayar semakin besar seandainya dukungan miracast. Tak ada NFC pada smartphone ini, mungkin saja supaya Harga Blackberry Leap dapat di jual lebih murah. Lalu untuk media transfrer data memakai Bluetooth V4. 0 dengan feature Low Energy, sementara untuk GPS-nya diperlengkapi aplikasi BlackBerry® Maps, serta telah dukungan A-GPS.

Camera Belakang 8 MP

Smartphone ini mempersejatai bidang belakangnya dengan camera paling utama yang beresolusi 8 Megapixel, walaupun Harga Blackerry Leap yang di bandrol di atas 3 Juta Rupiah sepantasnya mempunyai camera 13 Megapixel atau malahan lebih dari itu. selain itu, disiapkan memory internal 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD menjangkau 128 GB. Kemampuan memory internal yang besar mempermudah kita menaruh photo dari bidikan camera berkekuatan 8 Megapixel, serta 2 Megapixel di bagian depan.

Camera Depan 2 MP

Pada bidang depannya, smartphone ini juga mempersenjatai dengan camera mempunyai lensa 2 Megapixel dengan kekuatan video call, serta merekam video HD 720p.  Tetapi sesungguhnya kualitas camera hp ini pas menjanjikan karna dapat merekam video Full HD 1080 dengan keceptan 30 fps, serta telah diperlengkapi Video image stabilization dengan 5X digital Zoom. Tidak cuma diberi kekuatan merekam video yang baik, hp ini dipakai untuk berfoto selfie dengan kualitas memuaskan, karna camera intinya diperlengkapi Autofocus, serta LED Flash.

Keunggulan dan Kekurangan Blackberry Leap

  • Telah diperlengkapi monitor Full Touch Screen memiliki ukuran 5 inch resolusi HD 720p
    Memakai Ram 2GB ditambah Processor Dual Core 1. 5 Ghz
    Di dukung media penyimpanan besar denga internal 16 GB serta eksternal menjangkau 128 gb
    System operasi Blackberrry 10. 3. 1 telah dapat meng-install aplikasi serta game Android
    Di dukung konektivitas LTE serta jaringan HSDPA
    Baterai memiliki ukuran besar dengan ketahanan menjangkau 25 Jam (Penggunaan normal)
  • Baterai Blackberry Leap tak dapat dicopot
    Camera intinya hp ini masih 8 Megapixel, walaupun Harga Blackberry Leap hingga 3 Juta-an, pantasnya sduah memakai camera 13 Megapixel
    Monitornya masih memiliki resolusi HD 720p, belul Full HD 1080p
    Tak diperlengkapi Gorilla Glass sebagai pelindung monitor
    Tak diperlengkapi NFC
    Memiliki bentuk pas tidak tipis serta mempunyai bobot yang berat menjangkau 170gram

Baterai Berdaya 2800 mah

Pada bagian belakang smartphone ini, telah disiapkan baterai Li-Ion dengan kemampuan 2800 mah, baterai itu memanglah tak dapat dicopot tetapi telah mempunyai ketahanan mengagumkan menjangkau 25 jam penggunaan normal. Sementara ketika dipakai untuk telepon baterai itu dapat bertajam 17 jam pada jaringan 3G, serta dapat dipakai untuk melihat film sepanjang 9. 5 Jam. Jadi tidak juga akan percuma keluarkan banyak uang untuk membayar Harga Blackberry Leap yang mahal.

Detail Produk

Harga
-299 Euro (3.8 Jutaan)
Sim Card
-Single Sim
Dimensi
-144 x 72.8 x 9.5 mm
Berat
-170 g
Layar
-Capacitive touchscreen, 5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Konektifitas
-GSM / HSPA / LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
Memory
-16 GB, microSD, up to 128 GB
OS
-BlackBerry OS 10.3.1
Ram
-2 GB
CPU
-Qualcomm MSM8960 Snapdragon S4 Plus Dual-core 1.5 GHz Krait
GPU
-Adreno 305
Kamera Belakang
-8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-2 MP
Kapasitas Baterai
-Non-removable Li-Ion 2800 mAh

Written by 

Related posts