Search

Harga Sony Xperia M4 Aqua, HP Android Tahan Air Murah

Alikanews.com – Smartphone Android dengan kekuatan kedap air serta debu jadi keunikan dari smartphone premium buatan, tetapi belakangan ini Sony kerap melaunching smartphone murah dengan kekuatan yang sama untuk mencapai kelompok menengah kebawah. Satu diantara smartphone terbaik buatan Sony yang mempunyai kekuatan untuk di ajak berenang serta berfoto selfie di dalam air yaitu Sony Xperia M4 Aqua. Smartphone ini diperlengkapi dapur picu bertenaga untuk penuhi keperluan komunikasi serta hiburan, yang tidak juga akan tidak sesuai harapan pemakainya.

Sony sisiapkan monitor HD dengan bentang 5 inch untuk menghadirkan content hiburan pemakainya, serta Ram memiliki ukuran 2GB untuk percepat kemampuan multitaskingnya. Sony telah membenamkan processor Octa Core Qualcomm Snapdragon 615 sebagai dapur picu hp ini, kekuatan processor dengan arisitektur 64 Bit itu memanglah tidak butuh diragukan sekali lagi, serta rata-rata smartphone sekelasnya memanglah tergantung pada processor buatan Qualcomm.

Monitor IPS Seluas 5 inch 

smartphone Sony Xperia M4 Aqua, pada bidang penampilannya telah ada monitor yang memakai panel  IPS 16 Juta warna dengan besar 5 inch serta resolusi HD 720 x 1280 pixels hingga gambar juga akan tampak tajam serta jernih karna mempunyai kerapatan piksel sampai -294 ppi. Monitor HD untuk hp 4 Juta-an termasuk masih kurang, karna telah banyak smartphone lebih murah yang memakai monitor Full HD, tetapi hp ini mempunyai keunggulan beda yang menjadikan Harga Sony Xperia M4 Aqua pantas di bandrol dengan harga mahal.

Keunggulan itu adalah ketahanan pada air serta debu, dengan bekal sertfikat IP68 yang membuatnya dapat diajak berenang pada dalam maximum 1. 5 mtr. sepanjang 30 menit. Jika lebih dari itu tentu desakan air juga akan menjadikan hp ini rusak, serta janganlah sekali-kali membawa hp ini berenang di laut karna Sony telah mewant-wanti pemakainya karna kandungan garam yang tinggi menjadikan hp ini gampang berkarat serta menjadikan garansi resmi Sony hilang.

Ram Memiliki 2GB

Sony juga memberi Ram memiliki ukuran 2GB serta GPU Adreno 405, jadi semuanya game dapat jalan dengan mulus tanpa ada butuh cemas alami lag atau patah-patah. Lalu untuk system operasinya telah disiapkan OS Android Lollipop, yang dengan tak langsung juga akan memberikan peforma multitasking serta efesiensi daya baterai tambah baik daripada smartphone Sony yang masih memakai OS Android Kitkat maupun Jelly Bean.

Memory internal yang dipunyainya juga tidak sama di antara 8 GB, serta 16 GB yang sesuai dengan negara pemasarannya, mudah-mudahan saja nanti yang masuk ke Indonesia adalah memory internal 16GB, karna support memory ekternalnnya maximum cuma 32 GB. Hadirnya Sony Xperia M4 Aqua versus dual sim mungkin saja yang anda bebrapa tunggulah, tetapi sudah pasti Harga Sony Xperia M4 Aqua versus dual sim juga akan di bandrol lebih mahal dari single sim.

VArian Warna

Smartphone ini dibuat dengan dimensi memiliki ukuran 145. 5 x 72. 6 x 7. 3 mm serta dengan berat begitu enteng cuma 135 gr. Memiliki bentuk yang tipis menjadikan hp ini tampak menawan, serta empat pilihan warna Black, White, Coral, Silver siap anda tentukan sesuai sama selera semasing. Memiliki bentuk yang tidak sangat besar juga akan memudahkan pemakainya menjalankan hp ini, tanpa ada butuh bebrapa ribet memakai 2 tangan, serta sudah pasti bodynya telah di desain begitu baik karna tak mungkin saja kemasukan air seandainya semuanya port tertutup dengan prima.

Camera Berdaya 13 MP

bagi sahabat yang suka berenang didalam air dan ingin mengabadikannya, untuk tersebut telah disiapkan camera paling utama 13 Megapixel dengan kekuatan Autofocus serta LED Flash bersama sensor spesial yakni sensor lensa Sony Exmor RS yang dapat menangkap sinar semakin banyak hingga menjadikan photo tetaplah jelas meskipun memphoto di dalam air maupun malam hari. Kekuatan merekam video hp ini telah Full HD 1080p, jadi anda dapat mengabadikan peristiwa ketika berenang, tetapi maximum cuma sepanjang 30 menit didalam air.

Camera Depan 5 MP

Sedangkan pada camera depannya telah disiapkan lensa 5 Megapixel bersudut bidik lebar 22 mm dengan kemiringan pojok pandang 88 derajat, hingga anda dapat leluasa memphoto banyak objek dalam satu bidikan. Janganlah lupa langsung bersihkan hp ini dengan air tawar ketika dibawa berenang di kolam yang memiliki kandungan kandungan kaporit tinggi. Lainnya itu Sony juga sediakan aplikasi camera yang mempunyai banyak feature menairik sebagaimana AIR Fun, Pemandangan, serta model HDR.

Qualcomm Snapdragon 615

Bagi sahabat yang suka bertanding game serta nikmati content hiburan yang ada, telah disiapkan processor Qualcomm Snapdragon 615 dengan kecepatan Octa Core 1. 5 Ghz yang menggabungkan 2 buah inti processor Quad Core berkecepatan (Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53). Jika cuma dipakai untuk telepon serta dengarkan musik baterai hp ini benar-benar sangat awet karna cuma 1 inti yang bekerja yakni Quad Core 1 Ghz, tetapi ketika bertanding game ke-2 inti itu juga akan jalan dengan berbarengan sesuai sama keperluan pemrosesan game itu.

 

Tehnologi 4G LTE( 150 mbps)

Kekuatan akses 3G juga pas memuaskan karean dapat melaju dengan kecepatan 42 mbps, serta telah disiapkan Wifi berteknologi Dual Band, Bluetooth V4. 1, serta microUSB v2. 0 yang dukungan USB OTG. Harga Sony Xperia M4 Aqua yang di bandrol 4 Juta-an telah disertai dengan support konektivitas yang lengkap, karna hp ini diberi tehnologi 4G (LTE) dengna kecepatan 150 mbps, serta telah disiapkan NFC yang dapat tersambung keperangkat yang mensupport NFC sebagaimana Speaker Portable maupun Headset.

Keunggulan dan Kekurangan Sony Xperia M4 Aqua

  • Harga Sony Xperia M4 Aqua pas terjangkau karna diperlengkapi kekuatan tahan air serta debu
    Dapat memphoto didalam air pada kedalaman 1. 5 mtr. sepanjang 30 menit
    Diperlengkapi processor Octa Core dengan arisitektur 64 Bit bersama Ram 2GB serta GPU Adreno 403
    Di desain tipis dengan ketebalan 7. 3 mm serta berat yang ringan
    Di dukung tehnologi LTE dengan kecepatan 150 mbps, serta ada NFC
    Telah memakai OS Android Lollipop
  • Baterai tak dapat dicopot
    Kemampuan memory eksternal maximum cuma 32 GB
    Tak dapat dibawa berenang dalam laut
    Monitornya masih memiliki resolusi HD 720p, serta belum juga memakai susunan Gorilla Glass, cuma Scratch-resistant glass umum.
    Titik sentuhan monitornya cuma 4 point walaupun rata-rata HP Android 4 Juta-an menjangkau 10 point

Baterai Berdaya 2400 mAh

Pada bidang baterainya telah disiapkan baterai Li-Ion memiliki ukuran 2400 mAh yang tidak dapat kita copot karean design hp ini berupa unibody dengan ketebalan begitu tipis. Baterai itu dapat bertahan sepanjang 13 h 20 min (3G) ketika dipakai untuk telepon, tetapi sudah pasti ketika dipakai bertanding game kekuatan baterainya juga akan sedikit baginya mungkin saja cuma dapat menjangkau 10-11 jam, karna makin tinggi tingkat pemrosesan processor tentu makin tinggi penggunaan baterainya.

Detail Produk

Harga

Kartu Sim
-Single Sim / Dual SIM (Nano-SIM)
Dimensi
-145.5 x 72.6 x 7.3 mm / 135 g
Layar
-IPS LCD, 5.0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory
-8 GB/16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
-2 GB
Operating system
-Android Lollipop v5.0.2
Processor
-Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Octa Core 1.5 Ghz
GPU
-Adreno 405
Konektivitas
-HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, NFC, microUSB v2.0 (USB-OTG)
Kamera Belakang
-13 Megapixel, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, Panorma Video 1080p@30fps
Kamera Depan
-5 Megapixel
Kapasitas Baterai
-Li-Ion 2400 mAh (Tidak Bisa Dicopot)

Written by 

Related posts