Search

Hasil Pertandingan FA Cup : Norwich City vs Chelsea 0-0

Alikanews.com – Pertandingan FA Cup antara Norwich City vs Chelsea mesti selesai dengan score imbang 0-0 di Carrow Road, Hari minggu (7/1) awal hari. Score ini tidak ayal mesti memaksa keduanya memainkan pertandingan ulang di Stamford Bridge untuk memastikan siapa yang akan maju ke babak selanjutnya kelak.

Antonio Conte lakukan rotasi ketika menantang tuan-rumah Norwich. Lelaki asal Italia itu turunkan pesepakbola pelapis sebagaimana Kenedy, Michy Batshuayi, Davide Zappacosta serta Danny Drinkwater semenjak menit awal.

Akhirnya nyatanya kurang demikian bagus. Tim tamu jadi tampil kurang kurang menggigit pada babak pertama serta tempo laga jalan lambat.

The blues senantiasa kesusahan membongkar pertahanan rapat dari Norwich. Sedangkan tim tuan-rumah bertanding lebih sabar, menanti memperoleh bola serta mengagetkan lewat serangan balik.

Score imbang tanpa ada gol bertahan sampai babak pertama selesai. Terdaftar tak ada tembakan menghadap ke gawang yang dilepaskan ke-2 tim dari beberapa percobaan.

Masuk babak ke-2, tempo permainan masih jalan dengan lambat. Tetapi, Norwich lebih kerap memperoleh tekanan dari The Blues.

Batshuayi meneror gawang Norwich pada menit 51. Tetapi, usaha pesepakbola Belgia itu dengan gampang dapat diamankan oleh Angus Gunn.

Chelsea mempunyai kans lewat tindakan Wiliian pada menit ke-56. Sayang, tembakan pesepakbola asal Brasil itu sukses digagalkan oleh penjaga gawang Norwich.

David Luiz juga memperoleh kans dari sepakan bebas pada menit 77. Tetapi, tendangan pesepakbola asal Brasil itu belum juga menggetarkan gawang Norwich.

Pada saat injury time babak ke-2, The blues hampir menjebol gawang Norwich lewat Davide Zappacosta. Tetapi, pesepakbola Italia itu tidak berhasil jadi pahlawan karna bola masih menyamping tipis dari gawang Angus Gunn.

Sampai laga selesai, tidak ada satu juga gol yang terwujud. Norwich serta Chelsea juga mesti senang dengan hasil imbang tanpa ada gol itu.

Susunan Pesepakbola :
Norwich (3-4-3) : Gunn ; Zimmermann, Hanley, Klose ; Pinto, Trybull, Tettey, Lewis ; Pritchard (Wildschut 87′), Maddison, Murphy (Oliveira 83′).

Chelsea (3-4-3) : Caballero ; Luiz, Cahill, Rudiger ; Zappacosta, Drinkwater, Bakayoko, Kenedy (Musonda 78′) ; Willian, Batshuayi (Morata 74′), Pedro (Sterling 89′).

Written by 

Related posts