Search

Juventus Siap Bikin Kejutan Dalam Transfer Ozil

Alikanews.com – Satu laporan di Italia mengatakan kalau Juventus siap menjadikan surprise dalam saga transfer playmaker Meriam london, Mesut Ozil. Ketika ini, Juve dalam keadaan ekonomi yang bagus serta siap membawa Ozil ke Italia.

Ozil sampai sekarang masih belum juga memastikan langkah berkaitan masa depannya di Arsenal. Kontraknya juga akan habis diakhir musim 2017/18. Namun, ia masih malas untuk lakukan negosiasi kontrak anyar dengan club.

Manchester United juga tertarik untuk menampungnya. Namun, selama ini Ozil belum juga memberi jawaban yang pasti dari pinangan yang didapatkan club didikan Jose Mourinho.

Dilansir dari Corriere dello Sport, keadaan Ozil di Arsenal rupanya jadi perhatian untuk Juve. Juara bertahan Serie A itu tertarik untuk menggunakan jasa pesepakbola internasional Jerman serta membelinya pada bln. Januari.

Juve siap jadi kuda hitam bila pihak United tidak berhasil menjangkau kata sepakat dengan Ozil.

Masih dari sumber yang sama, Bianconeri disebut telah lama membidik Ozil. Sepanjang tiga bursa transfer pamungkas, mereka senantiasa berusaha untuk memperoleh Ozil. Cuma saja, harga transfer jadi ganjalan.

Namun, sekarang Juve dalam keadaan ekonomi yang baik. Lainnya itu, mereka juga miliki Sami Khedira yang dapat merayu Ozil untuk geser ke Juve.

Written by 

Related posts