Search

Yogurt Bisa Menghindari Anak Anda Dari Batuk Dan Pilek

AlikaNews.Com – Batuk serta pilek yaitu penyakit enteng yang umum menyerang anak-anak. Sebab badan mereka masih belum juga bisa membuat system kebal dari banyak virus yang mengedar. Akhirnya, mereka gampang sekali terserang dua penyakit ini.

Tetapi sebagai orangtua, Anda baiknya tak butuh cemas. Sebab yogurt yang kaya bakteri probiotik dapat menghindari mereka dari penyakit ini.

Temuan ini datang dari laporan yang diterbitkan dalam European Journal of Clinical Nutrition. Dijelaskan kalau dalam studi itu ada 57 anak berumur 3-6 tahun yang di beri resep pil pereda batuk serta pilek. Nyatanya didalam pil itu ada kandungan bakteri probiotik yang serupa dengan kandungan bakteri didalam yogurt.

” Sampai kini anak-anak senantiasa di beri antibiotik untuk mematikan virus ini. Walaupun antibiotik sendiri dapat mematikan bakteri baik yang memanglah diperlukan badan untuk membuat system pertahanan, ” catat riset ini.

” Walaupun belumlah ada info yang terangnya mengenai type penyembuhan ini, tetapi dipercaya kalau pemberian yogurt pada buah hati bermanfaat untuk tingkatkan system kebal badan hingga dapat melawan batuk pilek dari dalam. Lainnya itu, yogurt sendiri dapat melindungi kesehatan system pencernaan buah hati Anda. ”  Baca Juga : Inilah Pertolongan Pertama Saat Disengat Lebah

Written by 

Related posts