Search

Guardiola Ingin Aguero Bertahan Lama Di City

Alikanews.com – Bos Manchester City, Josep Guardiola, berujar kalau club mesti dapat menjaga Sergio Aguero untuk periode panjang.

Selesai lihat Aguero bertanding impresif serta menolong timnya menang 4-1 atas Burnley di babak III Piala FA, Guardiola meekan begitu vitalnya peranan pesepakbola 29 tahun di club.

Terlebih City sekarang akan kehilangan Gabriel Jesus, yang alami cedera ACL serta diprediksikan juga akan tidak hadir sepanjang lebih kurang dua bulan.

Aguero akan jadi sosok vital dalam usaha Guardiola menebus kegagalannya musim lalu, selesai tutup musim 16/17 tanpa ada mencapai satu juga trofi.

” Bila kami ingin memenangi suatu hal tahun ini, serta tahun selanjutnya, serta tahun selanjutnya lagi, hadirnya Aguero begitu fundamental, ” bisik Guardiola baginya FFT. ” Satu kehormatan untuk saya untuk mempunyai Aguero di tim yang saya pimpin. ”

” Ia yaitu type pesepakbola yang senantiasa ingin di turunkan. ”

” Saya dapat tahu bila terkadang ia mengakui sedih bila tidak dimainkan. Saya menginginkan ia selalu merasa bahagia. ”

Komentar Guardiola seakan menyanggah isu terlebih dulu yang berujar kalau dianya serta Aguero pernah pertikaian masalah jatah main yang didapatkan pada pesepakbola Argentina.

Written by 

Related posts