Search

Gagal Dapatkan Van Dijk, Antonio Conte Menyesal

Alikanews.com – Antonio Conte baru saja dengan mengagetkan mengaku kalau Chelsea tidak berhasil dalam usaha mereka mendatangkan Virgil van Dijk, yang pada akhirnya dibeli Liverpool dengan harga 75 juta pounds dari Southampton.

Defender Belanda umur 26 tahun mencatat debut bersama Liverpool saat mereka menang 2-1 atas Everton di Anfield minggu lalu, cetak gol kemenangan untuk membawa timnya maju ke sesi III Piala FA.

The blues sendiri selama ini baru merekrut Ross Barkley dari Everton, tetapi Conte mengaku kalau ia sesungguhnya juga tertarik merekrut Van Dijk.

” Itulah sepakbola. Itulah kehidupan, ” bisik Conte menurut Goal International. ” Ia memanglah tujuan kami, tetapi berikut sepakbola. Kami miliki banyak tujuan, tetapi yang terutama anda mesti dapat memperolehnya. ”

” Bursa transfer sekalipun bukanlah suatu hal yang simpel. Liverpool beli Van Dijk untuk menguatkan pertahanan serta saya sangka Van Dijk seorang defender top. Mereka keluarkan 85 juta euro untuk pesepakbola ini. ”

” Di bagian beda, mereka jual Coutinho dengan baik. Dengan uang yang demikian banyak, anda dapat tingkatkan tim yang anda miliki. Tetapi saya fikir bursa transfer kini tidak sesederhana itu. ”

” Arsenal – saya tak tahu apa yang berlangsung, tetapi saya sangka kami cuma mesti konsentrasi pada sendiri. Dalam tiap-tiap kebijakan transfer senantiasa ada gagasan spesial, serta saya menghormati semuanya manajer, semuanya tim. “

Written by 

Related posts