Search

8 Obat Cacar Air yang Harus Anda Ketahui

AlikaNews.Com – Obat pembasmi sisa cacar di apotik adalah racikan medis untuk kembalikan keadaan kulit yang rusak karena serangan virus varicella zoster. Penyakit cacar bisa menyerang semua usia yang keluar karena di dalam badannya sudah terinfeksi virus cacar atau karena tertular virus itu dari orang yang lain.

Obat pembasmi sisa cacar

Sisa bopeng atau kehitaman yang ditinggalkan dari penyakit cacar pada permukaan kulit relatif susah di hilangkan serta bisa mengganggu performa kulit. Cacar air pada anak relatif gampang hilang tanpa ada meninggalkan sisa namun susah hilang pada seorang dewasa. Tetapi tak butuh cemas karna sudah ada obat untuk menyingkirkan sisa cacar yang gampang didapat diapotik.

1. Tablet oral Acifar

Tablet oral Acifar (Acyclovir) yaitu type obat temaal yang memiliki kandungan zat anti virus yang ampuh mengobati penyakit cacar air serta Cacar umum juga menyingkirkan sisanya. Kelebihan beda dari Acifar atau Acyclovir yaitu mempunyai kekuatan menyembuhkan penyakit herpes simplek serta campak pada anak anak serta dewasa.

2. Porival salep

Porival salep adalah obat pembasmi sisa cacar di apotik yang dapat diterapkan pada sisa cacar yang anyar atau telah lama. Obat itu bisa dipakai anak anak, Dewasa serta orang dewasa dengan resep dokter. Porival salep bisa menyingkirkan sisa luka atau cacar relatif cepat serta aman.

3. Porival tube

Porival tablet adalah obat pembasmi sisa cacar di apotik yang paling gampang didapat dengan bentuk tube dengan harga yang ramah didompet namun mempunyai kekuatan dengan klinis dalam soal menyingkirkan sisa cacar berbentuk bopeng serta flek hitan membandel karena jejak dari penyakit cacar yang sudah pulih. Obat itu bisa dioles-oleskan 2 kali satu hari dengan teratur sampai sisa cacar benar benar hilang.

4. Dermatix salep

Dermatix salep yaitu obat pembasmi sisa cacar di apotik yang memiliki 2 type penampilan yang berlainan namun mempunyai kekuatan yang sama dalam menangani sisa cacar. Dermatix salep terbagi dalam dermatix ultra gel serta dermatix siliucon gel) yang bisa dioles-oleskan langsung pada sisa cacar. Ke-2 type dermatix ini memiliki kandungan vitamin C serta zat cyclopentasiloxane yang dapat menyingkirkan sisa cacar serta luka relatif lebih cepat.

5. Bedak tabur caladin

Obat pembasmi sisa cacar diapotik paling gampang didapat yaitu Caladine powder. Caladine berbentuk tabur dapat menangani biang keringat, Gatal gatal karena gigitan serangga dan dapat memudarkan noda hitam sisa cacar.

6. Caladine lotion

Caladine berbentuk lotion adalah obat pembasmi sisa cacar diapotik atau disupermarket yang gampang didapat serta dapat dibuktikan ampuh menangani gatal gatal karena cacar serta menghikangkan sisa cacar secaera bertahap. Caladine lotion tergoliong antiuhistamin, Obat temaal serta memiliki kandungan antiseptik yang aman dipakai anak anak, Dewasa serta orang-tua.

7. Zoster oral

Zoster oral adalah satu diantara obat pembasmi sisa cacar diapotik yang banyakl di jual serta gampang didapat dengan atau tanpa ada resep dokter. Zoster oral bisa diminum serta dapat dibuktikan bisa menjaga kesehatan jaringan kulit serta menyingkirkan sisa cacar dari pada badan lewat sel sel darah hingga keadaan permukaan kulit berangsur angsur bisa kembali mulus tanpa ada noda/bopeng.

8. Mederma salep

Mederma salep yaitu obat pembasmi sisa cacar diapotik yang diformulasikan untuk menangani penyakit cacar berserta sisa bekas noda yang ditinggalkannya seyelah pengobatan. Mederma salep memiliki kandungan alkohol, Senyawa allum cepa, PEG-4, Allontoin, Mineral serta sorbic acid yang dengan klinis dapat menyingkirkan sisa cacar berbentuk bopeng atau cekungan dipermukaan kulit yang berwarna kehitaman.

Written by 

Related posts