Search

Real Madrid Sempat Tawar Messi 250 Juta Euro

Alikanews.com – Beberapa bulan sebelum beli Gareth Bale, Real Madrid nyatanya pernah berusaha untuk membajak Lionel Messi dari El barca. Menurut investigasi El Mundo serta Der Spiegel, Madrid telah mempunyai gagasan serius untuk membajak Messi dari Barca.

Beberapa bulan sebelum bursa transfer di buka, Madrid menghubungi Jorge Messi, bapak Leo Messi. Madrid berujar kalau mereka siap membayar penuh nilai buyout Messi di El barca sebesar 250 juta euro.

Madrid siap memberi gaji sebesar 23 juta euro per musim pada Messi serta satu juta euro pada Jorge Messi per musim yang bertindak sebagai agennya. Madrid siap mengikat Messi dengan kontrak berdurasi enam musim, dengan kata lain baru akan selesai pada 2021.

Bukan hanya upah serta bonus yang besar, Madrid juga berupaya menjadikan transfer itu khusus dalam beberapa hal. Untuk pertemuan mengulas transfer itu saja, Madrid sediakan jet pribadi elegan. Pertemuan didalam pesawat itu di hadiri oleh Florentino Perez, leo messi, Inigo Juarez (pengacara Messi ketika itu), Miguel Perdaza (Direktur Olahraga Madrid), dan satu pengacara Madrid.

Tetapi tawaran paling besar Madrid sesungguhnya bukan hanya masalah uang. Menurut Der Spiegel, Madrid juga berjanji juga akan menolong Messi hadapi masalah pajak yang membuatnya pusing ketika itu.

Tidak tanggung-tanggung, Madrid diklaim akan menolong Messi menangani masalah pajak itu lewat cara mendekati Mariano Rajoy, Pertama Menteri Spanyol. Perez memanglah mempunyai kedekatan dengan adanya banyak pejabat Spanyol serta ia percaya beberapa relasinya juga akan dapat menolong Messi dalam hadapi beberapa petugas pajak.

Written by 

Related posts