Search

Hasil Pertandingan La Liga : Real Sociedad vs Barcelona 2-4

Alikanews.com – El barca berhasil memantapkan tempat mereka di puncak klasemen La Liga Spanyol selepas menuai kemenangan 4-2 atas tuan-rumah Real Sociedad di Anoeta, Hari senin (15/1) awal hari WIB.

Penambahan tiga angka dari pertandingan ini menjadikan Blaugrana sekarang mengoleksi 51 point, dengan kelebihan sembilan angka atas Atletico Madrid di tempat ke-2 dan 19 point dengan juara musim lalu, Real Madrid yang tercecer di posisi ke-4.

Awalan jelek dilewati El barca dengan mesti ketinggalan dua gol dalam kurun waktu 1/2 jam permainan. Sociedad mengoptimalkan kans pertama mereka yang dikreasi Xabi Prieto pada menit ke-11 untuk dieksekusi oleh Willian Jose.

Kelebihan cepat itu tingkatkan moral para penggawa Sociedad serta benar saja, pada menit ke-34 mereka dapat melipat-gandakan score karena tembakan kencang bomber muda, Juanmi yang melanjutkan umpan Sergio Canales.

Tanggapan pas diperlihatkan anak asuh Ernesto Valverde selepas kebobolan gol ke-2 dengan menipiskan score empat menit berselang. Paulinho memecah kebuntuan El barca setelah melanjutkan umpan akuran Luis Suarez.

Di babak ke-2, El barca langsung konsentrasi menjaga dominasi permainan mereka serta langsung sukses menyamai kedudukan lewat tembakan indah Suarez yang terima sodoran pendek Lionel Messi pada menit ke-50.

Momen yang ditunggukan suporter El barca datang pada menit ke-71. Bermula dari kekeliruan Geronimo Ruli dalam buang bola yang lalu dieksekusi oleh Suarez yang terima bola liar dengan satu tembakan mendatar berkelas serta membawa timnya berbalik memimpin.

Tiga menit menjelang pertandingan selesai, Messi tidak ketinggalan untuk turut mencatatkan nama di papan score serta membawa El barca unggul nyaman yang dapat mereka pertahankan sampai pertandingan selesai.

Written by 

Related posts