Search

Tinggalkan Arsenal, Francis Coquelin Merasa Bahagia

Alikanews.com – Satu keputusan penting di ambil oleh Francis Coquelin di bursa transfer bulan Januari 2018 ini. Coquelin meninggalkan Arsenal, yang telah diperkuatnya semenjak tahun 2008, untuk bergabung dengan Valencia.

Demikian geser, Coquelin juga langsung move on dari Arsenal. Pesepakbola asal Prancis mengakui nikmati hari-hari dengan keadaan yang baru bersama Valencia. Coquelin suka dapat kembali belajar mengenai beberapa hal di Valencia.

” Sajauh ini, sessi latihan jalan dengan benar-benar hebat, ” kata Coquelin dilansir dari L’Equipe.

” Suatu hal yang mengasyikkan untuk Anda dapat belajar mengenai beberapa hal dalam diri Anda serta rekanan satu tim. Para pesepakbola Valencia juga ada di level permainan yang begitu tinggi, ” tambah Coquelin.

Selepas menyelesaikan kepindahannya pada 11 Januari lalu, Coquelin langsung melakukan pertandingan debut bersama Valencia di akhir minggu. Pesepakbola berumur 26 tahun ini tampil ketika Valencia jadi tamu untuk Deportivo La Coruna hari Hari minggu (14/1) minggu lalu.

Pada pertandingan debutnya, manager Marcelino Garcia Toral langsung memainkan Coquelin semenjak menit pertama. Coquelin yang ditukar oleh Martin Montoya pada menit ke-83, berhasil memberi kemenangan dengan score 1-2 untuk Valencia atas Deportivo.

” Saya pindah karna saya tak memperoleh waktu bertanding yang cukup di Arsenal serta saya ingin mempunyai pengalaman ditempat beda. Sedangkan, Valencia yaitu club dengan histori yang panjang serta menyongsong saya dengan terbuka, ” tandas Coquelin.

Written by 

Related posts