Search

Hasil Pertandingan EPL : Manchester United vs Stoke City 3-0

Alikanews.com – Manchester United melebarkan jarak jadi tiga angka dari pesaing paling dekatnya di tempat ke-2 karena kemenangan gemilang, 3-0, atas Stoke City di Old Trafford.

Sekarang, The Red Devils mempunyai 50 point, unggul tiga angka dari Liverpool di posisi ke-3 serta Chelsea yang lengkapi empat besar.

Gap dengan Manchester City sebagai penguasan singgasana EPL juga tereduksi jadi 12 dari 15 point selepas The Citizens di pertandingan terlebih dulu rubuh dari Liverpool.

Ada juga Stoke, mereka masih tetaplah bertengger di zone degradasi atau tempat ke-18 dengan meghimpun 20 point dari 23 laga.

United tampak nyaman memainkan laga ini. Laskar Jose Mourinho tampil menguasai dengan dapat melepas 20 tembakan, berbanding 11 shot punya tim tamu.

Dari penguasaan bola juga, United berhasil mengaturnya diatas 60 %. Sinyal pencapaian tripoin juga telah tampak saat pertandingan baru berumur sembilan menit.

Gawang yang dikawal Jack Butland jebol lewat tindakan Antonio Valencia. Sang sayap berhasil memaksimalkan sodoran matang gelandang Paul Pogba. United unggul 1-0.

Gelandang termahal dunia ini kembali tunjukkan kelasnya saat ia memberi servis untuk Anthony Martial, yang lalu menyelesaikannya untuk membawa United unggul ganda tujuh menit sebelum turun minum. Paruh pertama ditutup dengan score 2-0.

Di 45 menit ke-2, manajer Eddie Niedzwiecki lakukan sebagian pergantian taktikal dengan memainkan Kevin Wimmer, Ramadan Sobhi serta Mame Biram Diouf untuk memberi perlawanan untuk United.

Namun, United nampaknya masih sangat kuat untuk Stoke. Memijak menit ke-72, Setan Merah malah menambah kelebihan. Kesempatan ini giliran Romelu Lukaku yang mencatatkan namanya di papan score selesai bekerjasama dengan Martial.

Hingga wasit meniup peluit panjang, kelebihan tiga bola United tidak terbantahkan.

Written by 

Related posts