Search

Akan Ditinggal Aubameyang, Dortmund Incar Michy Batshuayi

Alikanews.com – Transfer mesin gol Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, ke Arsenal dilaporkan tinggal selangkah lagi selepas ke-2 pihak sudah menjangkau kesepakatan personal.

Dortmund juga tidak lagi punyai intensi untuk menjaga Aubameyang, bersamaan sikap pesepakbola yang jelek belakangan ini. Karena itu mereka sekarang tengah mencari pengganti baik di bursa musim panas ini.

Sebagian nama keluar, tetapi sebagaimana dikutip Bild, striker pelapis Chelsea, Michy Batshuayi, disebut-sebut telah ditetapkan sebagai favorite oleh manajemen Die Borussen.

Batshuayi yang pernah dijagokan akan jadi striker masa depan Belgia, alami perjalanan karir yang tidak mulus bersama Chelsea sepanjang satu setengah musim pamungkas.

Selepas musim lalu jadi pelapis dibawah bayang-bayang Diego Costa, status yang sama masih tersemat kepadanya musim ini sebagai pelapis Alvaro Morata. Pada kampanye ini Batshuayi baru mengoleksi 874 menit waktu bertanding di semuanya arena.

Plus Chelsea yang sekarang ingin menambah daya gedornya dengan menghadirkan striker baru, Dortmund melihat Batshuayi miliki keadaan yang baik untuk bergabung dengan mereka pada musim dingin ini.

Akuisisi dengan status pinjaman plus pilihan permanen diakhir musim diakui akan jadi isi dari proposal yang dilancarkan Dortmund pada Chelsea kelak.

Written by 

Related posts