Search

Harga Vespa S 3V dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Buat Anda yang ingin totalitas tampil klasik dihadapan banyak orang, mungkin salah satu motor besutan Vespa atau mempunyai nama lengkap Vespa S 3V cocok buat dijadikan pilihan utama. Desainnya sudah jelas mempunyai kesan retro, dan itu dapat dilihat pada bagian eksterior, yang mungkin berbeda dengan pendahulunya, untuk ukuran Vespa S 3V lebih kecil, sedangkan di sektor kaki-kakinya bukan lagi memakai material kaleng, tetapi sudah tampil modern dengan velg racing.

Akan tetapi tanpa membuang desain yang terdahulu, Vespa S 3V masih tetap mempertahankan lampu kotak yang di kelilingi frame berwarna chrome dan dua spion berkaki panjang baik itu pada bagian kanan ataupun kiri. Karennya lagi, pada sektor mesin tidak lagi memakai mesin jenis 2 tak, namun pihak vespa mengubah dengan signifikan pada  bagian ini dengan mesin jenis 4 tak yang didukung mesin berteknologi tinggi full injeksi. Dengan hal tersebut, walau dirinya adalah vespa, namun tetap ramah terhadap lingkungan.

Tidak cuma itu saja, untuk mempertahankan kesan klassik pada segi tampilan, Vespa S 3V mempergunakan material utama penyusun body berupa plat baja, begitu pula dibagian rangka menggunakan meterial yang sama, sehingga soal frame dan body dijamin kokoh plus tidak berisik walau sudah dikendarai sampai bertahun-tahun. Sedangkan pada posisi keamanan, jelas berbeda dari para pendahulunya yang tampil dengan mesin 2 tak, pada versi 4 tak tidak lagi memakai rem jenis drum di bagian depan.

Namun pihak Vespa mengganti bagian depan dengan rem cakram yang mempunyai diameter cukup besar, dan memadukannya dengan ban versi tubeless pada keduanya, sehingga adanya semua itu Anda akan merasa semakin nyaman dan aman walaupun berkendara dijalanan pada keadaan kecepatan tinggi serta berliku, karena semua akan dilewatinya tanpa ada kendala berarti. Lalu di sektor lain dan lebih jelas akan apa saja yang dibawa olehnya, Anda  bisa simak penjelasannya dalam Harga dan Spesifikasi Vespa S 3V berikut ini.

Spesifikasi Vespa S 3V

Mesin

♦Tipe Mesin : 4-Stroke 3 Valves Single silinder
♦Kapasitas Silinder : 124.5 cc
♦Tenaga Maximum : 7.2 kW/7750 rpm
♦Torsi Maximum : 9.5 Nm/6000 rpm
♦System pendinginan : Forced Air
♦Transmisi : CVT (Continuous Variable Transmission)
♦Sitem Bahan Bakar : Injection

Dimensi

♦Panjang/Lebar : 1770 mm/705 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1.280 mm
♦Ketinggian Jok : 785 mm
♦Kapasitas Tangki : 7L+/-0.5L
♦Emisi : Euro 3

Kaki-Kaki

♦Suspensi Depan : Single arm with helical spring and single double-acting hydraulic shock absorber
♦Suspensi Belakang : Double-acting shock absorber, adjustable to four position at preloading
♦Ban Depan : Tubeless 110/70 – 11″
♦Ban Belaakng : Tubeless 120/70 – 10″
♦Rem Depan : Cakram 200 mm
♦Rem Belakang : Tromol 110 mm

Daftar Harga Vespa S 3V

Harga Vespa S 3V Baru Rp. 32.000.000,-

Kenyamanan yang tidak ternilai serta desain klasik yang dapat Anda lihat pada setiap jengkal dari body Vespa ini, menjadikan motor ini di banderol cukup mahal. Selain alasan yang demikian, Vespa adalah unit CBU, jadi layak rasanya jika harga vespa S 3V dijual pada angka yang tinggi. Akan tetapi semahal-mahalnya harga vespa S 3V tidak sampai harus menjual rumah, karena di Indonesia Harga Vespa S 3V dilepas pada Rp. 32 juta-an, yang menurut kami begitu layak untuk dilabelkan pada motor asal Italia ini.

Kenyamanan yang tak ternilai dan desain klasik yang bisa sobat lihat pada setiap jengkal dari tubuh Vespa ini, membuat motor ini di banderol cukup mahal. Selain alasan yang demikian, Vespa merupakan unit CBU, jadi pantas rasanya jika harga vespa S 3V dijual pada angka yang tinggi. Akan tetapi semahal-mahalnya harga vespa S 3V tidak sampai harus menjual rumah, karena di indonesia Harga Vespa S 3V dilepas pada Rp.32 jutaan, yang menurut kami sangat pantas untuk dilabelkan terhadap motor asal italia ini.

Written by 

Related posts