Search

Harga Vespa LXV 150 Dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Saat ini motor adalah sebuah kendaraan yang sangat populer di semua kalangan baik masyarakat kelas atas maupun masyarakat kelas menengah. Kendaraan jenis roda dua ini atau yang akrab disapa dengan motor merupakan sebuah kendaraan yang paraktis dan mudah untuk digunakan. Hal ini yang menyebabkan mengapa kendaraan dengan jenis motor ini mampu memikat hati para konsumennya. Selain itu harga sebuah sepeda motor ini terbilang cukup terjangkau karena dengan dana kurang dari 20 juta Anda sudah bisa mempunyai sepeda motor sesuai dengan keperluan Anda.

Akan tetapi ada pula jenis motor yang mempunyai harga lebih dari 20 juta bahkan ada pula yang dibaderol dengan harga lebih dari 100 juta. Tetapi kali ini kami akan membahas salah satu motor skuter dengan desain yang klasik dan unik. Ia, Vespa adalah sebuah motor legendaris yang hingga saat ini masih di produksi bahkan sudah banyak memperoleh perubahan yang signifikan dari tahun ketahun. Seperti yang kita ketahui Vespa merupakan vendor otomotif asal Italia yang sudah terkenal dengan produk-produk motornya yang unik dan klasik tetapi mempunyai performa motor yang cukup tangguh.

Bagi Anda yang tengah mencari motor dengan jenis skuter matic yang mempunyai desain unik dan klasik serta bergaya nyentrik, skuter vespa mungkin bisa menjadi salah satu pilhan Anda. Dalam produknya vespa telah banyak membuat dan menciptakan motor vespa dengan berbagai macam jenis dan tipe yang masing-masing memiliki keunggulan keistimewaan tersendiri. Salah satu produk terpopuler dari vespa adalah skuter vespa dengan tipe LXV 150, berikut adalah Harga dan Spesifikasi Vespa LXV 150 Terbaru di Indonesia. Berikut penjelasan lengkapnya.

Spesifikasi Vespa LXV 150

Mesin

♦Tipe Mesin : 3 Katup, 4 tak silinder tunggal
♦Kapasitas Silinder : 154.8 cc
♦Tenaga Maximum : 8.7 kW/7,500 rpm
♦Torsi Maximum : 12 Nm/5,000 rpm
♦System pendinginan : Udara
♦Transmisi : CVT Witf Torque Server
♦Sistem Bahan Bakar : Injeksi

Dimensi

♦Panjang/Lebar : 1.770 mm/705 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1.280 mm
♦Ketinggian Jok : 785 mm
♦Kapasitas Tangki : 7L+/-0.5L
♦Emisi : Euro 3

Kaki-Kaki

♦Suspensi Depan : Lengan tunggal dengan pegas helical serta peredam kejut tunggal tindakan ganda
♦Suspensi Belakang : Peredam kejut tunggal dengan pegas hidrolis tindakan ganda serta 4 pilihan penyusunan
♦Ban Depan : Tubeless 110/70 – 11″
♦Ban Belaakng : Tubeless 120/70 – 10″
♦Rem Depan : Cakram 200 mm
♦Rem Belakang : Tromol 110 mm

Daftar Harga Vespa LXV 150

Harga Vespa LXV 150 Baru Rp. 38.850.000,-

Dari dulu vespa merupakan salah satu kendaraaan yang berpenampilan unik dan nyentrik, tetapi dengan gaya dan  performanya lain dari yang lain membuat skuter vespa ini disukai banyak pihak. Hingga saat ini vespa ternyata  masih eksis dalam membuat inovasi-inovasi terbarunya, sampai saat ini vespa telah mengalami banyak perubahan salah satunya adalah dengan sudah dilengkapinya vespa dengan sistem transmisi Automatic berjenis CVT yang juga akan menjadikan skuter ini lebih mudah untuk digunakan. Selain itu vespa juga sudah melengkapi produk-produknya dengan teknologi Injeksi untuk system bahan bakarnya hingga juga akan memebrikan perfoma motor yang lebih maksimum.

Dari dulu vespa merupakan sebuah kendaraan yang berpenampilan unik dan nyentik, namun dengan gaya dan penampilannya lain dari yang lain membuat skuter vespa ini digemari oleh banyak pihak. Sampai saat ini vespa ternyata masih eksis dalam membuat inovasi-inovasi terbarunya, hingga saat ini vespa tepah mengalami banyak perubahan salah satunya ialah dengan telah dilengkapinya vespa dengan sistem transmisi Automatic berjenis CVT yang akan membuat skuter ini lebih mudah untuk digunakan. Selain itu vespa juga telah melengkapi produk-produknya dengan teknologi Injeksi untuk sistem bahan bakarnya sehingga akan memebrikan perfoma motor yang lebih maksimal.

Written by 

Related posts