Search

Harga Vespa GTS Super 150 Dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Untuk saat ini memang telah banyak masyrakat Indonesia yang menyukai motor buatan vespa, baik itu anak-anak muda maupun untuk orang yang telah lanjut usia. Seiring berkembangnya jaman seperti saat ini membuat pabrikan vespa ini memproduksi sebuah sekuter yang memilki teknologi canggih serta modern. Salah satu tipe yang telah di produksi pada sekuter yang telah memiliki teknologi yang cukup canggih adalah Vespa GTS Super 150.

Pada tipe Vespa GTS Super 150 memang menampilkan desain sangat dinamis dan elegan, apalagi pada tipe ini telah di sempurnakan dengan fitru-fitur berteknologi canggih dan modern sehingga menjadikan Vespa GTS Super 150 semakin sporty. Pastinya para pecinta sekuter juga akan jatuh hati jika sudah melihat serta meraskan kehebatan pada Vespa GTS 150 yang telah memilki teknologi-teknologi modern dan canggih, terlebih Vespa GTS Super telah mempunyai performa yang sangat tangguh sekali.

Selain memiliki desain sport bergaya klasik, Vespa GTS Super 150 memiliki kapasitas mesin 150 cc dengan sistem pendingin udara tekan serta sistem pembakaran injeksi elektronik. Dengan demikian performa yang dimiliki pada sekuter ini lebih responsive jika dibanding dengan sekuter vespa yang terlebih dulu telah hadir di Indonesia. Jika bicara soal motor yang berteknologi canggih pastinya akan memiliki harga cukup mahal, terlebih sekuter dari Vespa ini telah menawarkan fitur-fitur berteknologi modern.

Harga Vespa GTS Super 150 memang di banderol harga yang cukup mahal, tetapi hal itu tidak menyurutkan minat untuk memiliki sekuter ini. Karena sekuter ini mempunyai performa cukup tangguh serta desain sangat klasik membuat banyak masyarakat Indonesia yang kepincut dengan Sekuter yang bernama Vespa GTS Super 150. Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap akan spesifikasi serta harga yang di banderol pada sekuter tersebut, Anda  dapat simak penjelasan Harga Vespa GTS Super 150 dan Spesifikasi Terbaru di bawah ini.

Spesifikasi Vespa GTS Super 150

Mesin

♦Tipe Mesin : LEM 3 Katup, 4 tak silinder tunggal
♦Kapasitas Silinder : 154.8 cc
♦System Pendingin : Udara Tekan
♦Tenaga Maximum : 8. 7 kW/7, 500 rpm
♦Torsi Maximum : 12 Nm/5, 000 rpm
♦Transmisi : Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
♦Sistem Bahan Bakar : Injeksi elektronik

Dimensi

♦Panjang/Lebar : 1.950 mm/740 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1,350 mm
♦Ketinggian Jok : 800 mm
♦Kapasitas Tangki : 9 L
♦Emisi : Euro 3

Kaki-Kaki

♦Suspensi Depan : Lengan tunggal dengan pegas helikal serta peredam kejut tunggal tindakan ganda
♦Suspensi Belakang : Peredam kejut ganda pegas hidrolis tindakan ganda serta 4 pilihan penyusunan
♦Ban Depan : Tubeless 110/70 – 11”
♦Ban Belakang : Tubeless 120/70 – 11”
♦Rem Depan : Cakram 200 mm
♦Rem Belakang : Tromol 140 mm

Daftar Harga Vespa GTS Super 150

Harga Vespa GTS Super 150 Baru Rp. 39.800.000,-

 

Selepas mengetahui secara lengkap mengenai sekuter Vespa GTS Super 150 pastinya Anda ingin segera memilikinya bukan. Untuk memiliki sekuter tersebut memang mesti mengeluarkan uang cukup banyak, karena harga Vespa GTS Super 150 di bandrol dengan angka 39 jutaan. Harga itu memang sangat sepadan jika mengingat apa yang telah di tawarkan oleh Vespa GTS Super 150, harga itu memang tidak seberapa bagi Anda yang begitu mencintai motor klasik dengan performa tangguh.

Written by 

Related posts