Search

Harga Vespa Sprint dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Salah satu skuter legendaris yang sampai sekarang masih tetap bertahan ditengah kerasnya dunia otomotif, Vespa Sprint. Dulu kendaraan bermotor ini sangat di idam-idamkan oleh banyak orang, tenaganya yang powerfull serta desainnya yang begitu klasik, berhasil menggoda siapapun untuk bisa memilikinya. Cuma saja berbeda dengan dulu dengan tampilannya yang besar, tetapi untuk versi sekarang dibuat dengan tampilan lebih mini.

Ada satu alasan mengapa hal ini dilakukan oleh vespa, yang tak lain dan tak bukan hanyalah untuk menjamin kenyamanan setiap pengguna sewaktu melakukan perjalanan. Pastinya dengan badan kecil, dimaksudkan pengendara juga akan lebih mudah melakukan manuver di berbagai kondisi jalan. Lalu soal desain, ciri khas vespa yang senantiasa menggunakan bentuk lengkung pada setiap body nya, masih terus dipertahankan sampai saat ini, beberapa perubahan pun dilakukan olehnya

Dan yang jelas tampak perbedaannya di banding dengan pendahulunya, Vespa membuat bagian belakang lebih meruncing, dan di bagian kaki-kakinya diperkuat velg racing bergaya modern dengan model jari-jari rapat, yang tidak cuma membuat keduanya tampak kokoh, namun secara langsung membuat tampilannya lebih menawan. Selain itu di bagian depan atau muka, meskipun tampak tajam, namun untuk lengkungan body tetap tampak pada bagian ini.

Sementara pada bagian headlamp, bukan lagi menggunakan desain kotak, namun vespa merubah bagian ini dengan desain simetris, serta lampu sen tersemat pada bagian body dengan model memanjang, yang semakin menunjukkan kesan lebih modern. Adapun pada pengereman, persisnya di posisi depan, tidak lagi menggunakan model tromol, namun Vespa menggantinya dengan disc brake, yang akan menjamin keamanan menjadi lebih, lalu pada bagian lain dapat Anda ketahui sedetailnya dalam penjelasan Harga dan Spesifikasi Vespa Sprint berikut ini

Spesifikasi Vespa Sprint

Mesin

♦Tipe Mesin : LEM 3 silinder tunggal, 4 stroke, 3 katup
♦Kapasitas Silinder : 154,8 cc
♦Tenaga Maximum : 8,7 kW/7.500 rpm
♦Torsi Maximum : 12 Nm/5.000 rpm
♦Transmisi : Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
♦Sistem Bahan Bakar : Injeksi elektronik

Dimensi

♦Panjang/Lebar : 1,863 mm/695 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1,334 mm
♦Ketinggian Jok : 790 mm
♦Kapasitas Tangki : 8,5 L + – 0,5 L
♦Emisi : Euro 3

Kaki-Kaki

♦Ban Depan : Tubeless 110/70 – 12 “
♦Ban Belaakng : Tubeless 120/70 – 12 “
♦Rem Depan : Cakram 200 mm
♦Rem Belakang : Tromol 140 mm

Daftar Harga Vespa Sprint

Harga Vespa Sprint Baru Rp. 35.800.000,-

Setelah menyimak ulasan yang kami berikan di atas, bagaimana? Tertarik untuk bisa mempunyai vespa legendaris asal Italia ini? Walau mempunyai bentuk mungil serta menggunakan desain klasik, bukan berarti Anda bisa memperolehnya dengan harga murah, malah sebaliknya, harga Vespa Sprint di bandrol cukup menguras kantong. Padahal mesin yang dipakai olehnya cuma berkapasitas 150cc dan tidak berbeda jauh dari yang terbaru milik yamaha atau persisnya yaitu Yamaha NMAX.

Written by 

Related posts