Search

Harga Vespa Primavera 150 dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Nama Vespa identik dengan motor jadul bermesin 2 tak yang sering kali boros bensin dan boros busi. Tetapi sekarang ini sudah banyak tipe motor atau skuter buatan Vespa yang mengusung teknologi lebih canggih, serta menawarkan efesiensi bahan bakar lebih baik. Salah satunya ialah Vespa Primavera 150 yang membawa teknologi Injeksi dan mesin berkapasitas 154.8cc. Kabarnya motor ini terinspirasi oleh desain Vespa Vespini yang dirilis tahun 60an. Sehingga desain Vespa Primavera terkesan klasik, namun tetap modern.

Desain Vespa Primavera 150 memang lebih modern, namun tetap mempunyai kesan elegan dan ekslusif. Motor ini sudah dipersiapkan secara khusus bagi pecinta Vespa yang menginginkan skuter modern dengan cita rasa klasik. Kenyaman berkendara juga menjadi bagian penting yang perlu digaris bawahi, karena Vespa mesti bersaing melawan motor matic buatan pabrikan asal Jepang, seperti Honda Scoppy, Yamaha Fino, dan Yamaha Grand Filano. Meskipun persaingan sangat ketat, namun Vespa bisa berlega hati, karena motor buatannya telah mendarah daging bagi pecintanya.

Bagi pecinta motor Vespa Classic dan ingin beralih menggunakan motor lebih modern, maka Vespa Primavera 150 bisa menjadi solusinya. Pasalnya motor ini tetap mempunyai cita rasa classic, tetapi didalamnya sudah ada mesin modern yang di dukung berbagai fitur terbaru. Tetapi Anda jangan heran jika harga Vespa Primavera di bandrol lebih mahal dibanding motor matic buatan Jepang. Pasalnya Vespa melengkapi skuter ini dengan mesin ramah lingkungan yang mempu mengoptimalkan performa akselerasi, tetapi tetap irit bahan bakar.

Selain itu skuter ini juga mempunyai sistem suspensi yang nyaman, serta di dukung sistem transmisi automatic CVT seperti motor matic pada umumnya. Alhasil Vespa Primavera 150 akan begitu nyaman dikenadarai, dan bisa menjadi solusi bagi Anda yang bingung mencari motor matic dengan tingkat kenyamanan terbaik. Nah bagi yang penasaran ingin mengetahui harga Vespa Primavera 150 di Indonesia, silahkan simak informasinya pada review mengenai Harga dan Spesifikasi Vespa Primavera 150 berikut ini.

Spesifikasi Vespa Primavera 150

Mesin

♦Tipe Mesin : 3 Katup, 4 tak silinder tunggal
♦Kapasitas Silinder : 154.8 cc
♦Bore x stroke : 58 X 58,6 mm
♦Tenaga Maximum : 8.7 kW/7,500 rpm
♦Torsi Maximum : 12 Nm/5,000 rpm
♦Transmisi : Automatic CVT (Continuous Variable Transmission)
♦Sistem Bahan Bakar : Injeksi elektronik

Dimensi

♦Panjang/Lebar : 1.852 mm/680 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1,334 mm
♦Ketinggian Jok : 780 mm
♦Kapasitas Tangki 8.5 L
♦Emisi : Euro 3

Kaki-Kaki

♦Ban Depan : Tubeless 110/70 – 11”
♦Ban Belaakng : Tubeless 120/70 – 11”
♦Rem Depan : Cakram 200 mm
♦Rem Belakang : Tromol 140 mm

Daftar Harga Vespa Primavera 150

Harga Vespa Primavera 150 Baru Rp. 35.800.000,-

 

Untuk saat ini Anda harus membeli Vespa Primavera 150 dengan harga sekitar Rp. 35 Jutaan. Harganya memang mahal, tetapi uang yang Anda keluarkan juga akan sepadan dengan keindahan desain serta performa mesin handal yang dimiliki skuter ini. Berbekal bodi classic serta membawa berbagai fitur modern, tentunya harga Vespa Primavera 150 yang tergolong mahal tidak akan menghalangi minat Anda untuk membelinya. Sayangnya dealer Vespa di Indonesia tidak sebanyak motor buatan Jepang, sehingga Anda harus mengunjungi ke beberapa kota tertentu untuk membelinya.

Written by 

Related posts