Search

Bahaya Makanan Pedas Untuk Tubuh Anda

AlikaNews.Com Р Bahaya Makanan Pedas Untuk Kesehatan Anda

Bahaya Makanan Pedas. Beragam makanan dapat di nikmati di tanah air terkasih kta, Indonesia. Dari sabang hingga merauke. Semua begitu lezat serta sangat cocok dengan lidah kita pastinya. Dari makanan yang memiliki bahan pedas ataupun tak pedas. Lalu apakah makanan favorite yang anda sukai di lingkungan rumah anda?

Untuk anda yang suka pada makanan pedas baiknya dari mulai kini, anda kurangi makanan pedas itu. Ini karena, nyatanya menelan makanan yang merasa pedas begitu tak baik untuk kesehatan badan anda. Panduan kesehatan, Di bawah ini 7 Bahaya Makanan Pedas :

Bahaya Untuk Lambung. Makanan pedas menyebabkan rusaknya dinding lambung. Ini karena, type makanan yang pedas adalah gabungan asam serta sangat banyak asam masuk keperut, jadi mengakibatkan rusaknya dinding lambung anda.

Penyebabnya Maag Akut. Makanan pedas menyebabkan penyakit Gastritis atau maag akut. Tanda gastritis yakni sebagaimana muntah, mual-mual, diare.

Penyebabnya Tukak Lambung. Makanan pedas menyebabkan penyakit Ulkus Gaster atau tukak lambung. Tanda yang Terlihat, saat anda terserang penyakit ini yakni perut terasanya terbakar, tanda mual-mual, muntah-muntah.

Insomnia. Makanan pedas menyebabkan anda terserang insomnia atau sulit tidur saat malam hari. Hingga baiknya anda tak menelan makanan pedas di ketika malam hari. Karna istrihat anda tak juga akan nyaman.

Menghilangkan Nafsu Makan. Makanan pedas menyebabkan anda juga akan kehilangan nafsu makan. Jadi upayakan untuk kurangi makanan yang merasa pedas untuk kesehatan badan anda.

Penyebabnya Tubuh Kurus. Makanan pedas menyebabkan berat tubuh anda makin alami penurunan. Jadi kurangi atau menghilangkan dari kebiasan menelan makanan yang pedas bila anda menginginkan agak gemuk atau anda yang termasuk kurus.

Sakit Kepala. Makanan pedas menyebabkan anda terserang serangan sakit kepala dari efek penyakit gastritis. Karna sangat banyak konsumsi makanan pedas itu

Written by 

Related posts