Search

Makanan-Makanan Ini Ternyata Dapat Mencerdaskan Otak Anda

AlikaNews.Com – 7 Makanan Yang Bisa Mencerdaskan Otak Anda
Sesungguhnya banyak type makanan yang gampang kita peroleh untuk memberikan nutrisi otak kita. Namun tak sedikit orang yang ketahui mengenai beragam makanan yang sesungguhnya bisa penuhi nutrisi otak kita. Oleh oleh karena itu, panduan kesehatan kesempatan ini juga akan mengetengahkan satu artikel mengenai 7 makanan yang bisa mencerdaskan otak anda. Panduan kesehatan. Di bawah ini 7 makanan yang bisa mencerdaskan otak anda :

  1. Ikan. Makanan yang pertama yakni ikan. Ikan begitu baik untuk memberikan nutrisi otak kita. Di dalam badan ikan ada asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 ini terdapat banyak di ikan salmon, tuna serta sarden.
  2. Pisang. Makanan yang ke-2 yakni pisang. Nyaris kebanyakan orang suka pada pisang. Pisang nyatanya sangat baik untuk memberikan nutrisi otak kita. Dalam buah pisang ada kalium serta magnesium yang berperan untuk transmisi saraf di badan dan otak anda.
  3. Bayam. Makanan yang ke-3 yakni bayam. Bayam sangat baik untuk menutris otak anda. Di dalam bayam memiliki kandungan vitamin B9 yang berperan untuk tingkatkan memori yang diperlukan untuk mencerdaskan otak anda.
  4. Telur. Makanan yang ke-4 yakni telur. Telur yang umum kita mengkonsumsi sangat baik untuk menutris otak kita. Karna didalam telur memiliki kandungan asam amino yang diperlukan untuk memberikan nutrisi otak kita.
  5. Alpukat. Makanan yang ke-5 yakni alpukat. Buah alpukat sangat baik untuk memberikan nutrisi otak kita. Karna buah alpukat memiliki kandungan atau kaya vitamin E. Vitamin E ini berperan sebagai anti-oksidan dan dapat membuat perlindungan otak dari penuaan awal.
  6. Brokoli. Makanan yang ke-6 yakni brokoli. Brokoli sangat baik untuk memberikan nutrisi otak anda, karna memiliki kandungan vitamin C, anti-oksidan dan betakaroten yang berperan untuk melindungi kesehatan otak anda.
  7. Cokelat. Makanan yang ke-7 yakni cokelat. Cokelat nyatanya sangat baik untuk memberikan nutrisi otak anda. Cokelat banyak terkandung Flavonoid yang menyebabkan pembentukan sel saraf anyar pada otak yang bisa menaikkan kekuatan menaruh ingatan dalam memori otak anda.

Written by 

Related posts