Search

Hasil Pertandingan La Liga : Eibar vs Malaga 1-1

Alikanews.com – Eibar dapat menahan imbang Malaga dengan score 1-1 ketika ke-2 tim berjumpa dalam kelanjutan La Liga Spanyol minggu ke-20 di Municipal de Ipurua, Hari selasa (23/1) awal hari WIB.

Youssef En-Nesyri membawa Malaga unggul lebih dulu pada menit ke-16. Ketinggalan, Eibar menguber gol penyeimbang. Mereka hampir dapat memperoleh saat Ivan Alejo meneror dengan kirim umpan crossing ke pertahanan ttim tamu, tetapi dapat diblok.

Gol yang dinanti-nantikan Eibar pada akhirnya terwujud di babak ke-2, persisnya pada menit ke-76 saat Kike dapat memakai umpan Bebe dengan begitu baik.

Di masa injury time, Malaga mesti bertanding dengan sepuluh pesepakbola selepas Zdravko Kuzmanovic memperoleh kartu kuning ke-2 dengan kata lain karena merah karena pelanggaran pada Joan Jordan. Sampai laga selesai, ke-2 tim mesti senang sharing angka.

Dengan hasil imbang ini, Eibar tertahan di posisi ke-8 klasemen sementara dengan pencapaian 28 point, terpaut empat angka dengan papan Liga Europa. Sedangkan itu, Malaga masih tenggelam di basic klasemen dengan baru menyatukan 12 point.

Written by 

Related posts