Search

Zidane Masuk Dalam Radar PSG

Alikanews.com – Paris Saint-Germain tengah membuat gagasan untuk membuat Zinedine Zidane sebagai manager mereka pada musim panas yang akan datang, sekian diklaim Diario Sport.

Menurut laporan media itu, Zidane akan diusahakan kehadirannya pada saat mengatakan juru taktik ketika ini, Unai Emery, ada di ujung tanduk. Emery sendiri tidak berhasil membawa timnya memenangkan Ligue 1 musim lalu serta malahan tersisih dari Liga Champions selepas kalah 6-1 dari El barca di leg ke-2.

Media asal Spanyol itu lalu memberikan laporan ada tiga argumen kunci ketertarikan PSG pada Zidane ; yang pertama yaitu track rekornya, khususnya di Liga Champions, yang ke-2 yaitu kemampuannya dalam mengatasi pesepakbola besar serta terakhir yaitu kenyataan kalau ia orang Prancis.

Di Madrid sendiri, Zidane masih terikat kontrak sampai Juni 2020 tetapi masa depannya juga dipertanyakan bersamaan Madrid yang ketinggalan jauh dalam persaingan perebutan La Liga musim ini.

Sampai memainkan partai ke-19, Madrid masih tertahan di posisi ke-4 dengan koleksi 35 point. Club asal ibu kota itu ketinggalan 19 point di belakang sang pemuncak klasemen El barca yang telah melalui 20 pertandingan.

Written by 

Related posts