Search

6 Dampak Buruk Sulam Bibir

AlikaNews.Com – Sulam bibir jadi tren kecantikan untuk wanita. Sulam bibir bisa dikerjakan di salon profesional atau orang yang pakar di bagiannya. Sulam bibir dapat menjadikan bibir wanita jadi seksi serta merona. Beberapa wanita mengeluh dengan keadaan fisik bibirnya yang tak seksi serta berwarna hitam. Bibir yang seksi serta merona dapat menaikkan kecantikan wanita. Wanita menginginkan senantiasa tampil cantik serta jadi fokus perhatian. Langkah instan sulam bibir dapat wujudkan hasrat wanita untuk mempunyai bibir yang seksi serta merona.

Langkah instan senantiasa ada resikonya yang diakibatkan. Resikonya itu dapat dirasa dengan langsung atau menanti sepanjang bertahun-tahun. Sebelumnya dibicarakan apa sajakah sebagai resikonya sulam bibir, baiknya kita ulas apalagi dulu apa yang mengakibatkan wanita menyulam bibirnya.

Diakui atau tak langkah instan senantiasa membawa dampak jelek untuk kesehatan serta badan. Resikonya sulam bibir senantiasa mengintai wanita yang lakukan sulam di bibirnya.

1. Sulam Bibir Memberi Rasa Sakit yang

Sangat Saat Jarum Menusuk Bibir
Saat lakukan sulam bibir wanita mesti menahan rasa sakit. Rasa sakit itu juga akan dirasa saat jarum sulam mulai menusuk-nusuk bibir wanita. Ada pihak salon memberi obat bius yang disuntikkan ke bibir pasiennya, tetapi ada pula salon yang tak menggunakan obat bius. Bila wanita lakukan sulam bibir di salon yang tak menggunakan obat bius mesti dapat menahan rasa sakit. Rasa sakit yang dibuat dari sulam bibir yaitu rasa panas, terbakar dan perih.

2. Sulam Bibir Mengakibatkan Bibir Tak Sehat

Sulam bibir juga akan menjadikan bibir merona dan seksi. Bibir yang merona serta seksi tak menanggung bibir juga akan sehat. Dampak sulam bibir juga akan menjadikan bibir jadi tak sehat. Bibir juga akan jadi kering serta pecah-pecah. Hal semacam ini karena jarum yang menusuk bibir sudah mengakibatkan kerusakan jaringan kulit bibir.

3. Sulam Bibir Mengakibatkan Susunan

Kulit Epidermis Bibir Jadi Rusak
Dampak negatif sulam bibir salah nya ialah mengakibatkan kerusakan susunan epidermis kulit bibir. Susunan epidermis ini susunan tertinggi pada kulit manusia. Banyak salon yang memiliki jasa sulam berdalih bila sulam bibir cuma dikerjakan pada kulit susunan atas bibir saja. Walau cuma susunan kulit atas, alat serta jarum sulam bibir juga akan menjadikan susunan epidermis rusak serta mengelupas.

4. Kulit Bibir Jadi Tipis

Kulit yang dikelupas terus-terusan juga akan menjadikan susunan kulitnya jadi tipis. Jarum sulam yang diperuntukkan ke bibir juga akan makin mengupas susunan kulit bibir, mengakibatkan kulit bibir juga jadi tipis. Kulit bibir yang makin tipis menyebabkan problem untuk pemiliknya. Kulit bibir yang tipis tak dapat bersentuhan dengan panas serta pedas. Bila hal tersebut berlangsung, bibir juga akan jadi berwarna kemerahan sebagaimana terbakar. Hal semacam ini dapat berlangsung saat seseorang wanita lakukan sulam bibir lebih dari 2 x.

5. Resikonya sulam bibir Menyebabkan Alergi

Warna tinta yang dipakai untuk mewarnai bibir dapat menyebabkan alergi pada wanita yang berkulit peka. Alergi itu berbentuk rasa gatal pada bibir. Wanita tak bisa menggaruk bibirnya yang terserang alergi. Bila hal tersebut dikerjakan, bibir wanita juga akan lecet serta mengelupas kulitnya.

6. Pendarahan Untuk Wanita Yang Tengah Menstruasi
Sulam bibir tak bisa dikerjakan pada wanita yang tengah alami menstruasi. Wanita yang tengah menstruasi keluarkan darah kotor di badannya. Wanita dapat alami pendarahan di bibirnya hal semacam ini karena jarum sulam dapat menghimpit sel darah merah yang berada di bibir.

Written by 

Related posts