Search

Harga TVS Akula 310 dan Review Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Satu lagi motor baru yang mungkin saja masih terdengar asing ditelinga Anda, motor tersebut adalah TVS Akula 310. Melihat pertama kali motor yang satu ini mungkin akan sedikit kagum karena TVS Akula 310 ini hadir dengan gaya sporty serta mempunyai bodi besar yang tidak kalah menariknya dari motor sport dari brand-brand ternama sekelas Yamaha, Honda, maupun Kawasaki dan Suzuki jadi tak hayal bila motor ini cukup menarik para peminat motor sport di tahun 2017.

Sedikit pengenalan, motor terbaru TVS ini adalah hasil dari kolaborasi antara pabrikan TVS dan pabrikan otomotif BMW yang sarat akan teknologi-teknologi canggih yang senantiasa mereka berikan pada masing-masing produk yang telah berhasil mereka rilis. Dengan begitu tentu saja TVS Akula 310 di pastikan akan banyak menawarkan kepuasan pada para penggunanya karena spesifikasi yang ditawarkan juga bukanlah spesifikasi biasa. Dan tentunya teknologi canggih pada dapur pacunya juga tergolong sempurna.

Ditawarkannya motor ini dengan mesin berkapasitas 310cc menjadi modal utama bagi TVS Akula 310 untuk dapat melangkah maju bersaing dipasar global. Mesin dengan 1 silinder yang di tawarkan dengan sempurna oleh TVS ini juga diklaim mampu memberikan performa yang cukup tinggi pada sektor kecepatan. Dimana mesin ini diklaim mampu menawarkan torsi sampai 28 Nm dan power sebesar 33.6 Bhp. Nah untuk Anda yang mulai penasaran dengan motor sport terbaru dari TVS berikut kami sampaikan secara rinci mengenai Harga dan spesifikasi TVS Akula 310 terbarunya.

Spesifikasi TVS Akula 310

Mesin

♦Tipe : 1 silinder, DOHC, 4 Valve, water cooled
♦Kapasitas : 310cc
♦Diameter X Langkah : 80 mm x 62.1 mm
♦Rasio Kompresi : 10,6 : 1
♦Power Maksimum : 33.6 BHP @ 9500 rpm
♦Torsi Maksimum : 28 Nm @ 7500 rpm
♦Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
♦System Bahan Bakar : Electronic Fuel Injection, BMS-E2
♦Starter : Electric
♦Transmsi : 6 kecepatan (1-down, 5 -up)

Bodi

♦P x L x T : –
♦Tinggi Tempat Duduk : –
♦Jarak terendah ke Tanah : –
♦Jarak Sumbu Roda : 1.364 mm
♦Berat : 130 kg

Rangka dan Kaki-Kaki

♦Frame : Trellis tipe frame rear all-alumunium sub-frame
♦Suspensi depan : Upside Down Forks
♦Suspensi belakang : Cast Alloy Swingarm
♦Ban Depan : 3.0 x 17″/120/70 – R17
♦Ban Belakang : 4.0 x 17″/160/60 – R17
♦Rem Depan : Single disc, berdiameter 300 mm, 4 piston fixed caliper, radially bolted (Expected), ABS
♦Rem Belakang : Single disc, berdiameter 240 mm, 1 piston floating caliper (Expected), ABS

Daftar Harga TVS Akula 310

Harga TVS Akula 310 Rp 50.000.000 (perkiraan)

Sepadan dengan harga mahal yang ditawarkan, tentu saja motor ini akan sangat sempurna bagi Anda yang saat ini tengah mencari motor sport dengan spesifikasi serta fitur yang cukup lengkap dan padat. Adapun harga di atas memang masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dulu. Nah dengan bandrol harga yang diprediksikan akan di bandrol sekitar 50 juta rupiah, motor ini pertama kali diperkenalkan konsepnya pada ajang Auto Expo 2016 yang lalu dimana membuat para pengunjung yang ada disana begitu kagum dengan motor ini.

Written by 

Related posts