Search

Harga TVS Dazz DFI dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Mei 2015 lalu TVS motor kembali menghadirkan satu lagi produk motor terbarunya di Indonesia yang datang dari tipe matic. Motor tersebut adalah TVS Dazz DFI yang sejatinya adalah seri motor upgrade dari TVZ Dazz yang dirilis pabrikan asal India pada tahun 2013 lalu. Popularitas TVS sendiri memang belum setenar motor Yamaha, Honda, Suzuki, dan beberapa motor lainnya yang ada di tanah air. Tetapi kehadirannya di Indonesia tetap menamabah warna tersendiri pada persaingan industri motor yang ada.

Harga TVZ Dazz DFI sendiri bisa di katakan cukup murah dan terjangkau di kelasnya mengingat TVS sendiri membandrol motor matic yang satu ini tidak lebih dari 15 juta rupiah. Tetapi perlu Anda ketahui dengan harganya yang murah dan terjangkau, kendaraan ini tetap di lengkapi dengan kemampuan kerja yang tinggi berkat TVS menambahkan mesin berkapasitas 110cc yang di padukan dengan beragam teknologi canggih dan fitur modern di dalamnya.

Perlu Anda ketahui pula bahwa dengan harga TVS Dazz DFI yang murah dan terjangkau, pihak TVS sendiri telah menanamkan teknologi mesin Digitech-R dan Fuel Injection yang terlebih dulu juga pernah ada pada seri lawasnya, dan tetap mempertahankan fitur phone charging, low-friction engine, dan pastinya ban tubeless. Nah selain mengedepankan teknologi mesin dan tampilan yang menarik tentunya masih terdapat banyak fitur yang siap Anda dapatkan, apa saja itu, berikut ini kami rangkumkan Harga dan spesifikasi TVS Dazz DFI terbaru.

Spesifikasi TVS Dazz DFI

Mesin

♦Tipe mesin : 4-tak SOHC, Digitech R, Air Cooled
♦Kapasitas mesin : 109,65 cc
♦Transmisi manual 4 kecepatan
♦Diameter x langkah : 53,5 x 48,8 mm
♦System pembakaran : Digital Fuel Injection (DFI Logic)
♦Daya maximum : 8,7 bHp (6,4 kW/7500 rpm)
♦Torsi maximum : 8,7 Nm/5500 rpm

Dimensi

♦Panjang : 1.875 mm
♦Lebar : 670 mm
♦Tinggi : 1050 mm
♦Berat : 93 kg
♦Jarak sumbu roda : 1240 mm
♦Jarak terendah ketanah : 115 mm
♦Kapasitas tangki bahan bakar : 5,1 L

Kelistrikan

♦Starter : Electric & Kick Starter
♦Batterai : Maintenance Free 12V 3,5 Ah
♦Tipe Busi : UR4KC

Dimensi

♦Ban Depan : 80/90 – 14 M/C Tubeless
♦Ban Depan : 90/80 – 14 M/C Tubeless
♦Rem Depan : Cakram 200 mm
♦Rem Belakan : Drum 130 mm
♦Suspensi Depan : Telescopic Shock Absorber
♦Belakang : Single Shock Absorber

Daftar Harga TVS Dazz DFI

Harga TVS Dazz DFI Rp. 12.600.000,-

Harga TVS Dazz Digitech-R Rp. 11.900.000,-

 

Jika melihat kecanggihan yang ada pada kendaraan ini memang tidak terlihat bahwa motor ini mempunyai bandrol harga yang murah, tetapi bagi Anda yang tertarik memilikinya seperti yang terlihat pada daftar harga di atas kendaraan ini dibandrol seharga Rp. 12.6 juta untuk model Dazz DFI, sedangkan untuk TVS Dazz Digitech-R Anda cuma perlu membayarnya dengan bandrol lebih murah yaitu sekitar Rp. 11.9 juta-an. Harganya memang lebih murah dibanding dengan kendaraan matic besutan Yamaha ataupun Honda tetapi spesifikasi yang di bawanya pun terbilang cukup mempuni.

Written by 

Related posts