Search

Harga Triumph Thunderbird Storm dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Menjadi salah satu perwakilan dari kategori Cruisers terbaiknya, Triumph Thunderbird Storm bisa di katakan menjadi salah satu tipe motor yang cukup banyak di idam-idamkan oleh para penggila motor. Membawa desain alam moge dengan tampilan depan yang cukup nyentrik berkat adanya dua lampu utama yang di buat terpisah menjadikannya sungguh terlihat cukup menarik. Bahkan ciri khas motor gede berupa penempatan jok yang lebih rendah dari tangki bahan bakar pun disertakan Triumph pada seri yang satu ini.

Spesifikasi yang dibawakan Triumph pada seri Triumph Thunderbird Storm pun merupakan spesifikasi yang cukup unggul dibanding dengan seri motor Triumph lainnya karena memang seri yang satu ini benar-benar di peruntukan bagi para penggila otomotif kelas berat. Yah mengapa demikian tentu saja karena selain ditawarkannya harga Triumph Thunderbird Storm yang cukup mahal, motor ini juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1699 cc yang membuatnya cukup gagah dan powerfull.

Digunakannya mesin berkapasitas besar tersebut secara tidak langsung membuat kendaraan roda dua ini cukup asyik untuk kita jadikan salah satu pilihan. Terlebih lagi, tidak cuma terbukti mampu memberikan power yang cukup tinggi, Triumph Thunderbird Storm juga mampu menjadi kendaraan yang begitu cocok bagi Anda yang senantiasa ingin tampil dengan gaya sempurna. Bahkan untuk membuatnya semakin tampak sempurna, motor ini juga dilengkapi bermacam teknologi canggih di dalamnya.

Tidak cuma mengedepankan urusan teknologi, performa dan kualitas, Triumph Thunderbird Storm juga dibuat  untuk bisa menjadi tipe motor yang cocok bagi semua penggila motor dikalangan atas dengan dibuatnya desain yang nyaris menyerupai motor gede sekelas Harley Davidson Dyna Fat Bob. Nah bagi Anda yang penasaran dan juga tertarik untuk mempunyai seri motor ini mari simak spesifikasi dan harga Triumph Thunderbird Storm terbarunya di bawah ini.

Spesifikasi Triumph Thunderbird Storm

Mesin

♦Tipe : Liquid-cooled, DOHC, Parallel-twin, 270º firing interval
♦Kapasitas : 1699cc
♦Power Teratas : 98 kw/5200 rpm
♦Torsi Teratas : 156 Nm/2950 rpm
♦Diametaer x langkah : 107.1 mm x 94.3 mm
♦Final Drive : Toothed Belt
♦Kopling : Wet, multi-plate
♦Gearbox : 6-speed, helical tipe 2nd – 6th
♦Kapasitas Oli : 4.2L

Dimensi

♦Panjang : 2340 mm
♦Lebar setang : 880 mm
♦Tinggi : 1120 mm
♦Tinggi tempat duduk : 700 mm
♦Jarak poros roda : 1615mm
♦Rake : 32º
♦Trail : 151 mm
♦Kapasitas Tangki : 22 L
♦Berat Basah : 339 kg
♦Berat Kosong : 308 kg

Rangka

♦Frame : Tubular Steel, twin spine
♦Swingarm : Twin-sided, steel
♦Front Wheels : Cast aluminium alloy 5-spoke 19 x 3. 5 in
♦Rear Wheels : Cast aluminium alloy 5-spoke 17 x 6 in
♦Front Tyres : 120/70 R19
♦Rear Tyres : 200/50 R17
♦Fron Suspension : Showa 47mm forks with black lowers. 120mm travel
♦Rear Suspension : Showa black spring twin shocks with 5 position adjustable preload, 95mm rear wheel travel
♦Brake Front : Twin 310mm floating discs, Nissin 4-piston fixed calipers, ABS
♦Brake Rear : Single 310mm disc, Brembo 2-piston floating caliper, ABS

Daftar Harga Triumph Thunderbird Storm

Harga Triumph Thunderbird Storm Baru Rp 635.000.000,-

 

Harga memang tidak pernah bohong, yaps itulah salah satu ungkapan yang mungkin sangat pas untuk moge yang satu ini. Dimana dengan berbekal mesin berkubikasi 1699cc dengn membawa teknologi DOHC dan juga mempunyai sistem pendinginan berupa cairan (liquid) membuatnya secara keseluruhan unggul. Jadi mahalnya harga Triumph Thunderbird Storm mungkin akan sepadan dengan apa yang akan kita peroleh saat kita menjadikanya sebagai motor pilihan.

Written by 

Related posts