Search

Harga Subaru Exiga Dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Mobil baru milik subaru merupakan tipe mobil MPV yang berukuran cukup sedang, atau nyaris menyerupai mobil SUV, MPV ini mempunyai konsep 7 tempat duduk serta mempunyai interior yang luas dan  nyaman serta akselerasi yang baik. Sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang di mobil di Jepang lalu di jual di Singapore, Indonesia dan edisi khusus untuk Australia yang mempunyai nama Subaru Liberty Exiga yang membedakannya salah satunya ialah mesin 2500 cc sedangkan dipasar Asia menggunakan mesin 2000 cc.

Sama seperti mobil subaru lainnya, exiga menggunakan konfigurasi Boxer, Pada Exiga model standar menggunakan penggerak 2wd roda depan 2.0i, sementara untuk penggerak 4wd merupakan Subaru Exiga 2.O GT dan 2.5i walaupun berbentuk MPV Exiga juga berkarakter Sporty hal ini dapat dirasakan dengan jok depan yang rendah hal ini membuat mobil ini nyaman dikendarai seperti mobil sedan sport dan uniknya jok belakang diposisikan lebih tinggi, subaru Exiga 2.0GT juga dilengkapi dengan Panoramic Roof.

Subaru Exiga memiliki ruang bagasi cukup luas serta multifungsi, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Sehingga pengguna tidak perlu lagi direpotkan dengan tempat tambahan hanya untuk membawa berbagai kelengkapan perjalanan, Subaru Exiga telah dapat mengatasinya dengan bagasi ekstra luas yang dimiliki olehnya, tidak sampai disitu kabinnya juga terlihat lega. Lalu lebih detail dan jelas akan apa saja yang dimilikinya, Anda dapat simak penjelasan lengkapnya dalam Spesifikasi dan Harga Subaru Exiga berikut ini.

Spesifikasi Subaru Exiga

Mesin

♦Tipe mesin : Horizontally-Opposed, 4 silinder, 4-stroke, DOHC 16-valve, Turbocharged gasoline engine, AVCS
♦Kapasitas Silinder : 1,994 cc
♦Daya Maximum : 165 (225) /5,600 kW (PS)/rpm
♦Torsi Maximum : 326 (33.2) /4,400 Nm (kgfm)/rpm
♦Transmisi : E-5AT SPORTSHIFT

Dimensi

♦Panjang : 4,740 mm
♦Lebar : 1,775 mm
♦Tinggi : 1,660 mm
♦Jarak Poros Roda : 2,750 mm
♦Jarak terendah : 220 mm
♦Kemampuan Tangki : 65 L
♦Berat : 1,590 kg

Suspensi/Kaki-Kaki

♦Suspensi Depan : MacPherson strut tipe independent suspension
♦Suspensi Belakang : Double wishbone tipe independent suspension
♦Rem Depan : Ventilated Disc Brake
♦Rem Belakang : Solid Disc Brake
♦Ukuran Ban : 215/50 R17
♦Velg : 18-inch Alummunium Alloy Wheels

Daftar Harga Subaru Exiga

Harga Subaru Exiga 2.0 GT A/T Rp 488.000.000,-

Harga Subaru Exiga 2.0 i A/T Rp 388.000.000,-

 

Dengan rang harga 400 jutaan subaru exiga bersaing ketat dengan mobil keluaran terbaru dari subaru, yaitu subaru Forester yang di bandrol dengan harga yang tak terlalu berbeda jauh, Anda tertarik dengan spesifikasinya? dengan harga subaru exiga yang mencapai 488 jutaan Anda akan menemui mobil SUV yang lain daripada yang lain, spesifikasi yang tangguh khas Subaru juga ditonjolkan pada tampilan mesin berkelas, apalagi berbagai fitur menarik yang ada pada Subaru Exiga yang pastinya membuat Anda merasa betah berada didalam kabin.

Written by 

Related posts