Search

Mourinho Menyerah Dalam Perburuan Gelar Juara EPL

Alikanews.com – Kekalahan menyakitkan menimpa Manchester United lewat score 2-0 dari Tottenham Hotspur, pada matchday 25 Liga Primer Inggris, Hari kamis (1/2) awal hari WIB.

Hasil itu menjadikan United makin ketinggalan dari Manchester City di puncak klasemen sementara, dengan sekarang defisit 15 point. Keadaan itu juga mulai menjadikan semua penggawa The Red Devils frustrasi.

Tidak kecuali manajernya sendiri, Jose Mourinho, yang pada akhirnya mengibarkan bendera putih atas kans United mencapai titel EPL musim ini.

” Kami kalah. Saya senantiasa berujar bila pemimpin klasemen senantiasa dapat melindungi jarak yang konstan. Saya telah ada di tempat itu sekian kali. Dengan santai, tenang, serta tanpa ada desakan, ” buka Mourinho, sebagaimana dilansir BBC Sports.

” Kalian tahu bila tim-tim lawan, cepat atau lambat, juga akan kehilangan sebagian point tetapi tim tetaplah termonitor. Jadi, kami cuma butuh bertanding dengan melihat satu untuk satu laga.

” EPL  akan selesai pada Mei serta kami menjalaninya di Old Trafford dengan melawan Watford. Namun, kami mengerti jarak dengan pemimpin klasemen telah cukup jauh, malahan sebelum pertandingan ini.

” Kini yang berkompetisi yaitu kami, Chelsea, Liverpool, Arsenal. Kami juga akan berkompetisi untuk merebutkan tempat empat besar, ” tandasnya.

Written by 

Related posts