Search

Hasil Pertandingan Serie A : Hellas Verona vs AS Roma 0-1

Alikanews.com – AS Roma memutus rentetan tak sempat menang dalam tujuh laga pamungkas di semuanya pertandingan dengan menuai point penuh ketika bertamu ke kandang Hellas Verona dalam kelanjutan Serie A minggu ke-23, Hari minggu (4/2) malam WIB. Bertanding di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Roma arahan manager Eusebio Di Francesco mengamankan kemenangan tipis 1-0.

Cuma perlu 43 detik untuk Roma untuk memimpin di laga ini, itu selepas sepakan keras yang dilepaskan sayap Cengiz Under dari luar kotak penalti tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang Nicolas, serta gol itu jadi persembahan awalnya semenjak mengenakan seragam tim ibu kota.

Roma lalu coba menambah kelebihan serta mempunyai peluang lain di menit ke-6. Bermula dari sundulan Cengiz yang jatuh ke arah Edin Dzeko, sang striker lalu mengontrol bola serta memperlancar sepakan voli yang sayang masih melebar.

Tidak menginginkan malu dimuka pendukung sendiri, Hellas berupaya menyerang serta coba meneror gawang Roma di menit ke-16. Yaitu Ryder Matos yang miliki celah di kotak penalti serta memperlancar sepakan, tetapi upayanya itu dengan gampang diamankan oleh penjaga gawang Alisson.

Di setengah jam permainan, Matos kembali menjajal peruntungannya dengan melepas tendangan rumor. Eksekusinya itu memanglah mampu mengalahkan Alisson, namun arah bola yang ia tembakkan belum juga pas ke tujuan seperti sisa menit babak pertama tidak dapat dimaksimalkan ke-2 kubu untuk mencari gol lain.

Masuk paruh ke-2, perjuangan Roma terasa berat selepas gelandang Lorenzo Pellegrini memperoleh kartu merah langsung dari wasit. Pellegrini diusir sang pengadil karena lakukan pelanggaran keras dengan ambil kaki Matos di ruang tengah lapangan.

Matos terlihat jadi sosok yang merepotkan Roma di laga ini. Berkali-kali ia miliki kans untuk mendekat ke kotak penalti, namun sebagian usahanya tak sempat dapat merepotkan Alisson, termasuk juga yang berlangsung di menit ke-67.

Roma yang kehilangan satu pesepakbola malah mempunyai penguasaan bola yang relatif mutlak dengan mereka mengklaim 66 %, pada saat tim tuan-rumah cuma nikmati bola sejumlah 34 % di selama laga.

I Giallorossi pada akhirnya sukses menjaga kemenangannya selepas melalui empat menit tambahan waktu yang didapatkan wasit Michael Fabbri. Serta karena hasil ini, Roma tetaplah tak beranjak dari posisi ke-5 dengan koleksi 44 point, sementara Hellas tersungkur di tempat ke-19 karna baru menyatukan 16 angka dari 23 pertandingan pertama.

Susunan Pemain

Hellas Verona : Nicolas ; Ferrari, Caracciolo, Vukovic, Fares ; Romulo, Valoti (Calvano 67’), Buchel (Souprayen 88′), Aarons (Seung-Woo 71’) ; Matos, Petkovic.

AS Roma : Allison ; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov ; Pellegrini, Strootman ; Under (Gerson 70’), Nainggolan, El Shaarawy (Perotti 78’) ; Dzeko (Defrel 87′).

 

Written by 

Related posts