Search

Harga Proton Exora Bold Dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Murah dan berkualitas, itulah ungkapan yang cocok untuk sebuah mobil dengan nama Proton Exora Bold. Hadir dikelas mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), mobil ini akan menawarkan berbagai macam kemewahan baik dalam segi Interior ataupun eksterior. Mobil Proton Exora Bold sendiri adalah salah satu varian terbaru dari proton Exora yang sudah di luncurkan pada tahun 2012 yang lalu. Lalu apa saja yang menjadi keunggulan dari mobil ini? Dan berapakah harga proton Exora Bold di tahun ini?

Nah sebelum kita mengulas lebih lanjut mengenai spesifikasi dari mobil proton exora ini, mari kita simak penjelasan mengenai sejarah mobil proton Exora ini. Mempunyai nama Proton Exora mobil ini adalah hasil karya anak-anak Malaysia yang menginginkan sebuah kendaraan yang tangguh tetapi mempunyai desain dan bentuk mobil yang aerodimis dan juga elegan. Sementara itu mobil dengan nama proton Exora ini sengaja dihadirkan di tanah air untuk mengisi jajaran mobil-mobil MPV yang saat ini semakin ramai diburu oleh para konsumennya.

Di Indonesia proton menghadirkan dua jenis pilihan tipe Proton Exora yaitu Proton Exora Bold CVT dan Proton Exora Prime (Limeted Edition) yang masing-masing tipe mobil tersebut di bandrol dengan harga sekitar 250 jutaan. Tetapi untuk Harga proton Exora Bold ini dipastikan akan sedikit lebih murah dibanding dengan harga proton Exora Prime. Tetapi walau mempunyai perbedaan harga untuk performa mesin dan desain pada mobil ini juga sama-sama tangguh dan berkarakter. Nah untuk lebih detailnya lagi mari kita simak penjelasan mengenai Spesifikasi dan Harga Proton Exora Bold berikut ini.

Spesifikasi Mobil Proton Exora Bold

Mesin

♦Tipe Mesin : CFE
♦Daya maximum : 138 ponsel/5.000 rpm
♦Torsi maximum : 205 Nm/2.000 rpm
♦Kecepatan maximum : 185 km/jam
♦Aceleration 0-100 km/h : 11,3 Second
♦Minimun Turning Radius : 5.4 M
♦Compression Ratio : 8,9 : 1

Dimensi

♦Panjang : 4.592 mm
♦Lebar : 1.809 mm
♦Tinggi : 1.691 mm
♦Wheelbase : 2.730 mm
♦Berat : 1.486 kg
♦Kapasitas Tangki BBM : 55 liter

Suspensi/Kaki-Kaki

♦Suspensi Depan : McPherson Strut
♦Suspensi Belakang : Torsion Beam
♦Rem Depan : Disc Drum
♦Rem Belakang : Disc Drum
♦Tyres : 205/55 R16
♦Rims : Steel Wheel
♦Power Steering : Hydraulic

Fitur

♦Dual SRS Airbags
♦ABS with EBD
♦Seatbelt
♦Immobilizer System
♦Central Door Lock
♦Alarm Sistem & Keyles Remote Entry
♦Reverse Sensor
♦Head Unit with CD, MP3 Player, WMA,
♦Bluetooth
♦Front & Rear Power window
♦Electric-Remote Side Mirror
♦Driver’s Seat Height Adjuster

Daftar Harga Proton Exora Bold

Harga Proton Exora Bold CVT Rp. 248.000.000,-

Harga Proton Exora Prime Rp. 260.000.000,-

 

Hadir sebagai varian terbaru dari Proton Exora, Proton Exora Bold ini dilengkapi dengan mesin terbaru dari Protton dengan jenis Campro turbo yang mampu menghasilkan tenaga mesin mobil yang lebih besar tetapi tetap hemat  dalam mengkonsumsi bahan bakarnya. Sementara itu dengan kapasitas mesin 1.600 cc nya proton Exora bold ini mampu memuntahkan tenaga maksimum sebesar 138 hp atau sama dengan 103 kW. Tetapi bukan cuma performa mesin saja yang menjadi pusat perhatian para pengguna mobil tetapi desain mobil yang sporty dan elegan, juga mampu memikat hati para pengguna mobil apalagi dengan ukuran cabin yang besar dan bisa menampung sekitar 9 orang penumpang.

Written by 

Related posts