Search

Harga Proton Exora Star FLX Dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Persaingan dunia otomotif di tanah air memang mengalami kemajuan cukup pesat khususnya pada industri mobil kelas MPV, pada kelas mobil MPV memang menjadi jenis mobil yang paling dicari-cari sebagai mobil keluarga. Selain mampu menampung lebih banyak, mobil MPV juga terdapat banyak keunggulan-keunggulan yang bisa memberi kenikmatan dan kenyamanan yang maksimal. Hal itu merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk semua pabrikan mobil yang telah ada di Indonesia, salah satunya pabrikan mobil bernama Proton.

Pabrikan yang berpusat di Malaysia itu sudah banyak memproduksi mobil-mobilnya, dan disetiap mobil dari Proton memang memilliki kualitas sangat baik. Sebagaimana yang telah Anda ketahui bahwa pabrikan Proton sudah membekali fitur berteknologi canggih dan moderen, bahkan di bagian dapur pacunya juga sangat power full khususnya pada kelas mobil MPVnya. Baru-baru ini Proton sudah memperkenalkan mobilnya yang bernama proton Exora Star FLX, sebuah mobil perubahan dari generasi sebelumnya yang bernama Proton Exora sekarang hadir dengan penuh perubahan-perubahan.

Kehadiran mobil dari Proton pada jenis mobil MPV memang telah ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif tanah air, pasalnya harga Proton Exor Star FLX sangat sepadan dengan apa yang telah ditawarkannya. Apalagi pada sisi kenyamanannya sudah dilengkapi banyak fitur-fitur berteknologi canggih dan moderen, sementara pada sisi tampilannya jelas tampak sangat sporty dan elegan . Nah bagi Anda semua yang penasaran dengan apa yang akan di tawarkan pada mobil besutan dari Proton tersebut , Anda dapat simak informasi Spesifikasi dan Harga Proton Exora Star FLX berikut ini.

Spesifikasi Mobil Proton Exora Star FLX

Mesin

♦Tipe Mesin : CAMPRO CPS 4 silinder, DOHC 16V 1.6L
♦Daya maximum : 125 ponsel/6.500 rpm
♦Torsi maximum : 150 Nm/4.500 rpm
♦Kecepatan maximum : 170 (M/T) km /jam
♦Aceleration 0-100 km/h : 13,1 (M/T) Second

Dimensi

♦Dimensi : Panjang 4.592 mm, Lebar 1.800 mm, Tinggi 1.691 mm
♦Wheelbase : 2.730 mm
♦Berat : 1.422 kg (M/T)

Suspensi/Kaki-Kaki

♦Suspensi Depan : McPherson Strut
♦Suspensi Belakang : Torsion Beam
♦Rem Depan : Ventilated Disc
♦Rem Belakang : Drum
♦Tyres : 195/65 R 15 “
♦Rims : Steel Wheel
♦Power Steering : Hydraulic

Fitur

♦Dual SRS Airbags
♦ABS with EBD
♦Seatbelt
♦Immobilizer System
♦Central Door Lock
♦Alarm Sistem & Keyles Remote Entry
♦Reverse Sensor
♦Head Unit with CD, MP3 Player, WMA,
♦Bluetooth
♦Front & Rear Power window
♦Electric-Remote Side Mirror
♦Driver’s Seat Height Adjuster

Daftar Harga Proton Exora Star FLX

Harga Proton Exora Star FLX A/T Rp. 188.000.000,-

Harga Proton Exora Star FLX M/T Rp. 178.000.000,-

 

Untuk kehadiran Proton Exora Star FLX sudah tersedia dalam 2 varian yaitu tipe A/T dan M/T, keduanya itu masing-masing memiliki performa yang sama hebatnya serta mempunyai desain dan fitur yang sama-sama hebatnya, sementara untuk harga Proton Exora Star FLX di bandrol dengan harga yang tidak mencapai 200 jutaan loh sob. Anda bisa lihat sendiri pada daftar harga Proton Exora Star FLX diatas dan kedua pilihan tersebut memiliki perbedaan harga yang tidak cukup banyak sob.

Written by 

Related posts