Search

Harga Proton Neo R3 Dan Spesifikiasi Terbaru

Alikanews.com – Perusahaan otomotif bernama Proton semakin menunjukkan tajinya dengan semakin meningkatkan teknologi disetiap mobilnya, untuk kali ini Proton kembali menghadirkan mobil andalannya dengan nama Proton Neo R3. Setelah terlebih dulu pernah diperkenalkan tetapi sudah vacum pas lama, dan sekarang Neo R3 hadir kembali dengan performa dapur pacu dan desain lebih sporty, mewah dan tentunya sangat berbeda sekali dengan sebelumnya. Bukan cuma dapur pacu dan desainnya saja, Proton Neo R3 hadir dengan berbekal fitur-fitur terbaru dan tentunya sudah berteknologi terbaru yang sudah dimiliki oleh Proton.

Selepas lama vacum di dunia otomotif, akhirnya proton kembali menghadirkan mobil andalannya ini, berbekal tampilan eksterior yang begitu sporty menjadikan mobil andalanya mampu bersaing dengan para rivalnya. Anda bisa lihat sendiri pada tampilan depannya yang sudah terdapat desain headlamp begitu tajam sekali dan disertai juga desain grillnya yang terlihat tampak sangat sederhana namun elegan. Selain itu juga sudah terdapat fog lamp yang bisa membantu Anda saat terhadang kabut ketika melakukan perjalanan, sehingga Anda bisa melihat cukup jelas sehingga Anda akan merasa tetap aman.

Sepadan dengan harga Proton Neo R3, karena telah dibekali dengan pembaruan yang begitu berbeda sekali seperti dapur pacunya yang telah memakai mesin berteknologi terbarunya yaitu Campro dengan kapasitas 1597 cc dan tentunya performa yang dihasilkan sangat power full. Pastinya para pecinta otomotif tanah air begitu penasaran sekali, apa saja yang akan ditawarkan oleh Proton Neo R3? Anda bisa simak langsung informasi Spesifikasi dan harga Proton Neo R3 terbaru dibawah ini.

Spesifikasi Proton Neo R3

Mesin

♦Tipe Mesin : CAMPRO CPS, 4 Silinder, 16V
♦Kapasitas Mesin : 1597 cc
♦Daya Maxsimal : 125 hp(93 kW)/6.500 rpm
♦Torsi Maksimum : 150 Nm/4.500 rpm
♦Kapasitas Tangki : 55 L
♦Maximum Speed : 185 HP (A/T)
♦Acceleration 0-100 km/h : 12.9 sec

Dimensi

♦P X L X T : 3.898 x 1.745 x 1.434 mm
♦Whellbase : 2440 mm
♦Berat : 1.227 kg

Suspensi/Kaki-Kaki

♦Power Steering : Hydraulic power steering
♦Suspensi Depan : MacPherson Strut With Stabilizer Bar
♦Suspensi Belakang : Multi Link With Stabilizer Bar
♦Rem Depan : Vent Disc 15″
♦Rem Belakang : Solid Disc 15″
♦Ukuran Ban Depan/Belakang : Alloy 195/50 R16

Sistem Keamanan

♦ABS with EBD
♦Dual SRS Airbag
♦Seatbelt pre-tensioner
♦Side Airbags
♦Fog lamp
♦Immobilizer
♦Alarm
♦Central Door Lock
♦Keyles remote entry
♦Revense sensor

Fitur

♦Audio system
♦Door trim
♦Side Protector Moudling
♦Front & Rear Seats
♦Floor mat
♦AC
♦Front & Rear Power Window
♦Electric Remote Side Miror
♦Driver Seat Height Adjuster

Daftar Harga Proton Neo R3

Harga Proton Neo R3 A/T Baru Rp. 230.000.000,-

Harga Proton Neo R3 M/T Bekas Rp. 220.000.000,-

 

Berbekal dengan teknologi terbaru yang canggih tentunya sangat sepadan dengan harga Proton Neo R3 yang di bandrol mencapai 200 jutaan lebih, apalagi pada Proton Neo R3 telah berbekal dengan mesin tipe terbaru dengan nama Campro dan sudah terbukti memiliki kualitas sangat bagus. Bahkan tidak cuma sampai disitu saja loh sob, perubahan juga terjadi pada desain interior dan eksterior yang lebih elegan dan mewah, tentunya sangat berbeda sekali dengan sebelumnya. Dengan kehadiran Proton Neo R3 pada segmen mobil Hatckback, telah dapat dipastikan akan menggoyahkan dominasi mobil-mobil Eropa dan Jepang.

Written by 

Related posts