Search

Harga Proton Suprima S Dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Saat ini pasar industri otomotif tanah air memang sangat ramai dengan produk-produk luar negeri seperti Jepang dan Eropa. Ya, selain mempunyai kualitas produk yang begitu bagus, teknologi-teknologi yang disematkan pada setiap produknya pun telah sangat canggih dan juga modern. Sehingga tak heran bila produk-produk mobil maupun motor dari negara-negara tersebut mempunyai harga yang cukup mahal. Terlebih saat ini harga mobil maupun motor sangat tajam peningkatannya.

Tetapi dengan maraknya produk-produk asing yang masuk dalam negeri, ada salah satu vendor asal negeri tetangga yang mampu mencuri perhatian masyarakat kita dengan sebuah produknya yang mempunyai tampilan mobil yang modis serta mempunyai banyak fitur yang canggih dan modern. Adalah ” Proton”, sebuah perusahaan perakit mobil asal Malaysia yang telah melalang melintang didunia perindustrian otomotif terutama dalam pembuatan mobil-mobil mewah dengan tingkat yang cukup baik.

Dan salah satu produk terbaru dari Proton saat ini adalah The New Proton Suprima S, yang tampil dengan sedikit gaya yang lebih modern dan disertai dengan fitur-fitur yang lengkap dan juga canggih. Diluncurkan pada salah satu acara yang diselenggarakan di Atrium Gandaria City Mall di Jakarta Selatan, mobil dengan nama Proton Suprima S ini langsung mendapatkan sambutan yang begitu positif dari masyarakat kita. Terlebih untuk wilayah Indonesia harga proton Suprima S ini di bandrol dengan harga sekitar 200 jutaan.

Kehadiran mobil ini tidak cuma akan menambah daftar mobil mewah yang menghiasi kanca dunia otomotif tanah air tetapi kehadiran mobil ini juga akan memberikan efek-efek yang mampu menggoyahkan para pesaingnya. Proton Suprima S ini dilengkapi dengan mesin TCE 1.6 Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 KW dengan torsi sebesar 205 Nm. Nah penasaran dengan Sepesifikasi dan Harga Proton Suprima S? karenanya mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Spesifikasi Proton Suprima S

Mesin

♦Tipe Mesin : TCE 1.6 Turbo
♦Isi silinder : 1561 cc
♦Bore x Sroke : 76.0 x 86.0 mm
♦Tenaga Maksimum : 103 kW/5.000 rpm
♦Torsi Maksimum : 205 nM/2.000-5.000 rpm
♦Kapasitas Tangki : 50 L
♦Maximum Speed : 190 Km/h
♦Acceleration 0-100 km/h : 9.9 sec
♦Fuel Consumption : 9.1 L/100 Km
♦Minimal turing radius : 5.3 mm

Dimensi

♦P X L X T : 4.436 x 1.786 x 1.524 mm
♦Whellbase : 2650 mm
♦Jarak roda depan serta belakang : 1.542 mm
♦Berat : 1.395 kg
♦Jarak terendah : 155 mm
♦Jarak pijak depan : 918 mm
♦Jarak pijak belakang : 868 mm

Suspensi/Kaki-Kaki

♦Power Steering : Hydraulic power steering
♦Suspensi Depan : MacPherson Strut
♦Suspensi Belakang : Multi Link With Stabilizer Bar
♦Rem Depan : Vent Disc 15″
♦Rem Belakang : Solid Disc 15″
♦Ukuran Ban Depan/Belakang : Alloy 215/45 R17

Sistem Keamanan

♦ABS with EBD
♦Brake Assist (BA)
♦Electronic Stability Control (ESC)
♦Traction Control (TC)
♦Dual front SRS Airbag
♦Anti-trap power window
♦Fog lamp
♦Immobilizer
♦Parking sensor
♦Reverse kamera
♦Auto headlamp

Fitur

♦Steering wheel
♦speaker
♦Seat
♦Door trim
♦Side Mirror with LED trun signal
♦Proton infotainment system
♦GPS Navigation

Daftar Harga Proton Suprima S

Harga Proton Suprima S A/T Baru Rp. 275.000.000,-

Harga Proton Suprima S A/T Bekas –

 

Hadir dengan tampilan desain mobil yang lebih sproty membuat mobil mewah asal negri Malaysia ini mampu mencuri perhatian para publik pecinta otomotif tanah air. Selain itu performa mobil ini juga cukup tangguh dengan mesin TCE 1.6 Turbo-nya yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 103 kW dengan torsi 205 Nm. Mobil dengan nama Suprima S ini tidak cuma menampilkan desain mobil yang sporty dan juga performa mobil yang tangguh saja, tetapi untuk masalah harga, di Indonesia harga proton Suprima S ini di bandrol mencapai sekitar 200 jutaan.

Written by 

Related posts