Search

Hasil Pertandingan EPL : Watford vs Chelsea 4-1

Alikanews.com – The blues Chelsea tidak berhasil menggeser Liverpool di posisi ke-3 klasemen Liga Primer Inggris menyusul kekalahan 4-1 dari Watford, Hari selasa (6/2) awal hari WIB.

The Blues melakukan satu jam laga dengan sepuluh orang selepas Tiemoue Bakayoko diusir wasit di menit ke-30 serta kelebihan pesepakbola digunakan tuan-rumah dengan cetak gol pembuka lewat penalti Troy Deeney.

Di sisa delapan menit laga, Eden Hazard pernah berikan keinginan untuk Chelsea paling tidak membawa pulang satu point. Tetapi, gol itu tak banyak menolong tim Antonio Conte karna mereka lalu kebobolan tiga gol yang lain yang diciptakan Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu serta Roberto Pereyra dalam kurun enam menit.

Ketika The blues mencari celah untuk kuasai bola, Watford mulai menyebar ancaman dengan Abdoulaye Doucoure serta Deeney melepas tembakan, tetapi masih belum juga pas tujuan.

Buruknya performa Chelsea di menit-menit awal diperparah saat Bakayoko diusir wasit saat laga baru jalan setengah jam.

Pelanggaran pada Capoue menjadikan Bakayoko memperoleh kartu kuning pertama serta yang ke-2 datang tidak lama kemudian, serta Mike Dean juga mengusir sang pesepakbola selesai berbenturan dengan Richarlison.

Unggul jumlah pesepakbola menjadikan Watford semakin percaya diri memperlancar serangan serta Richarlison melepas tembakan pas menghadap ke Courtois selepas umpan satu-dua dengan Doucoure, lalu Dean kembali merepotkan pertahanan tim tamu sebelumnya Watford memperoleh penalti.

Deulofeu, yang tampil gemilang di pertandingan ini, dijatuhkan Courtois di kotak terlarang, serta Deeney menggerakkan tugasnya dari jarak 12 yards.

Penampilan kurang meyakinkan The blues belanjut selepas interval serta Deulofeu hampir melipat-gandakan kelebihan Watford, sebelumnya David Luiz kehilangan bola untuk lalu disambar Deeney di ruang penalti, tetapi tembakannya melebar.

Conte merespons performa Chelsea dengan memasukkan pesepakbola baru Olivier Giroud untuk memerankan kiprah, serta sesama pesepakbola pengganti Cesc Fabregas melepas tembakan ke gawang pertama untuk the Blues selepas 80.

Hazard lalu menyamai score, dengan melalui Adrian Mariappa serta melepas tembakan dari 25 yard, walau dua menit kemudian sang kampiun bertahan ketinggalan lagi.

Janmaat berkombinasi dengan Pereyra sebelum menaklukkan Courtois, serta penjaga gawang Belgia itu masih 2 x lagi memungut bola dari gawangnya.

Deulofeu cetak gol debut untuk Watford, lalu Pereyra mengoyak jala lawan dari pojok sempit.

Written by 

Related posts