Search

Chelsea Akan Gantikan Conte Dengan Luis Enrique?

Alikanews.com – The blues Chelsea diberitakan akan melengserkan Antonio Conte dari tempatnya sebagai manajer. Untuk menukar tempat Conte, sosok Luis Enrique diberitakan telah dihubungi oleh manajemen serta akan selekasnya meneken kontrak.

Tempat Conte sebagai manajer Chelsea telah tak aman lagi semenjak awal musim 2017/18 ini. Manajer asal Italia itu ikut serta perang dingin dengan pemilik The blues, Roman Abramovich, berkaitan kebijakan transfer.

Dilansir dari Diario Sport, sekarang The blues tengah merajut negosiasi yang serius dengan Enrique serta juga akan rampung kurun waktu dekat.

Manager berumur 47 tahun itu akan jadi pilihan manajemen The Blues karna ketika ini ia tengah dalam status free transfer. Lainnya itu, Enrique juga miliki reputasi yang bagus ketika masih jadi manager di El barca beberapa musim yang lalu.

Enrique sendiri beritanya pernah masuk dalam gagasan Sevilla sekian waktu yang lalu. Namun, eks manager Celta Vigo itu menampik serta Sevilla pilih Vincenzo Montella sebagai manager anyar di sisa musim 2017/18 ini.

Tidak cuma Enrique, Chelsea akan mendapuk Juliano Belletti sebagai Direktur Olahraga.

Conte sendiri ketika ini telah pasrah dengan tempatnya di Chelsea. Lelaki berumur 48 tahun itu baru saja menelan hasil jelek di empat pertandingan pamungkas. Terakhir, Eden Hazard serta kolega kalah dengan score 4-1 di pertandingan melawan Watford, Hari selasa (6/2) awal hari WIB.

Written by 

Related posts